Gedung Kejagung Kebakaran, Semua Berkas dan Tahanan Selamat

KalbarOnline.com – Seluruh berkas perkara di gedung Kejaksaan Agung (Kejagung) RI, Jakarta Selatan dipastikan selamat dari kebkaran. Lantas bagaimana nasib para tahanan, termasuk Jaksa Pinangki Sirna Malasari?

Jaksa Agung ST Burhanuddin memastikan seluruh tahanan dalam kondisi aman. Sebab, ruang tahanan tidak berada di lokasi kebakaran.

“Berkas perkara aman. Ini ruang SDM saja. Jadi berkas perkara aman dan ruang tahanan ada di belakang,” kata Burhanuddin di lokasi, Jakarta Selatan, Sabtu (22/8).

Baca Juga :  Erick Thohir Klaim Angka Sembuh Pasien Covid-19 Capai 73 Persen

Kendati demikian, belum ada rencana pemindahan tahanan dari sel. “Kalau asap sampai ke tahanan nanti kita evakuasi,” jelas Burhanuddin.

Sebelumnya, kebakaran melanda Gedung Kejaksaan Agung (Kejagung) RI di Jalan Sultan Hasanudin Dalam  Nomor 1, Kelurahan Kramat Pela, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Api terlihat muncul dari arah samping gedung.

Baca Juga :  Layanan Sempat Terganggu, Telkomsel Beri Kompensasi ke Pelanggan

“Terima berita  kebakaran pukul 19.10 WIB,” kata Kasi Ops Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan, Sugeng dalam keterangan tertulis, Sabtu (22/8).

Dalam video yang beredar, api berasal dari samping kiri gedung. Kobarannya terlihat cukup besar. Sejumlah pengendara yang melintas terlihat banyak berhenti menyaksikan kebakaran tersebut. (*)

Comment