by

Belajar Bahasa Jerman Online #dirumahaja

KalbarOnline.com – Kursus bahasa Jerman yang ditawarkan Goethe-Institut Indonesien kini berlangsung secara online dan dapat diakses dari mana pun di Indonesia. Kelas-kelas diadakan dalam format belajar mengajar digital, sehingga peserta kursus dapat belajar dari rumah demi menjaga jarak interaksi fisik di tengah pandemi Covid-19.

Selama pandemi, menginvestasikan waktu untuk belajar bahasa Jerman bisa membawa manfaat. Kepala Bagian Bahasa Goethe-Institut Indonesien Sonja Stoll menyampaikan, dengan melatih keterampilan berbahasa Jerman, pembelajar bahasa Jerman berkesempatan memperoleh akses ke salah satu sistem pendidikan tinggi terbaik di dunia.

Pembelajar bahasa Jerman juga bisa memenuhi syarat untuk ikut ambil bagian dalam pelatihan vokasi di Jerman yang diakui secara internasional dan dikenal sebagai “Ausbildung”.

Sebagai pusat kebudayaan Jerman, Goethe-Institut Indonesien memiliki pengalaman pengajaran berkualitas tinggi lebih dari 60 tahun di Indonesia dan terus berkomitmen menyediakan kursus bahasa Jerman berkualitas tinggi. (Foto: Colourbox.de)

“Dengan belajar bahasa Jerman, orang dapat memperoleh kualifikasi profesi yang akan menjadi aset di dunia kerja pasca-corona, khususnya bekerja untuk salah satu dari sekian banyak perusahaan Jerman, Swiss, dan Austria di Indonesia. Ini juga hobi yang patut ditekuni dan akan menghubungkan pembelajar bahasa Jerman dengan 130 juta penutur bahasa Jerman di Eropa,” kata Sonja Stoll.

Kursus Online Goethe-Institut Indonesien
Sebagai pusat kebudayaan Jerman, Goethe-Institut Indonesien memiliki pengalaman pengajaran berkualitas tinggi lebih dari 60 tahun di Indonesia. Kehadiran kursus online semakin menambah fleksibilitas dalam mempelajari bahasa Jerman.

Belajar bahasa Jerman dapat membawa sejumlah manfaat, di antaranya berkesempatan memperoleh akses ke salah satu sistem pendidikan tinggi terbaik di dunia dan mengikuti pelatihan vokasi di Jerman. (Foto: Colourbox.de)

Saat ini, Goethe-Institut Indonesien menawarkan berbagai pilihan kursus online, seperti Tatap Muka Digital, Blended Learning, Kursus Kelompok “Deutsch Online”, dan Individual Digital (Kursus Privat Online).

• Kursus Tatap Muka Digital merupakan pembelajaran dalam sebuah grup dan dipandu oleh seorang guru di dalam ruang kelas digital.
• Kursus Blended Learning merupakan jenis kursus dengan komposisi 50% sesi langsung dan 50% belajar mandiri melalui platform belajar yang dapat diakses secara fleksibel.
• Kursus Kelompok “Deutsch Online” merupakan pembelajaran mandiri melalui platform belajar yang dapat diakses secara fleksibel, serta didukung dengan 5 sesi langsung bersama teman sekelas dan tutor Anda.
• Kursus Individual Digital (Kursus Privat Online) memungkinkan pembelajar menentukan waktu dan kecepatan belajar bersama guru secara individual atau mandiri.

Jika Anda tertarik belajar bahasa Jerman secara menyenangkan di rumah dan dapat diakses dari mana saja di seluruh Indonesia, Goethe-Institut Indonesien menghadirkan promo spesial diskon 10 persen dengan memasukkan kode Herbst20  di goethe.de/indonesia/kursusonline.

Comment

News Feed