Pada Unggahan Terakhirnya, Fisik Mike Tyson Terlihat Sangat Garang

KalbarOnline.com-Mike Tyson berada dalam kondisi yang sangat fit. Melihat dari unggahan terakhirnya di Instagram, mantan juara dunia kelas berat termuda dalam sejarah tersebut memamerkan fisiknya yang prima. Pandangan matanya terlihat masih sangat garang.

Artinya, Tyson sangat siap menantang Roy Jones Jr pada pertarungan ekshibisi, 28 November mendatang.

Tyson saat ini berusia 54 tahun. Namun fisiknya terlihat sangat fit dan kukuh. Dilansir dari Fox Sports, untuk menghadapi pertarungan ini, bobot Tyson kabarnya turun sampai 60 kilogram.

Putra Tyson, Amir mengatakan bahwa ayahnya sudah berada dalam kondisi siap tempur.

“Ini semua akan berfokus kepada kembalinya Mike Tyson (featuring bintang tamu Roy Jones Jr). Saya kira, Iron Mike tetap akan mencapai angka PPV (pay-per-view) yang tinggi andaikata Roy mengundurkan diri,” tulis jurnalis Ring Magazine Ryan Songalia di akun Twitternya.

  • Baca Juga: Kecepatan dan Kekuatan Mike Tyson Terlihat Seperti Petarung 21 Tahun
Baca Juga :  Jalani Jadwal Sangat Padat Mulai Oktober, Rian Ardianto: Harus Fokus

Sebelumnya, Roy Jones Jr memang mengancam akan mundur dari pertarungan ini. Kepada surat kabar Inggris Daily Mail, Jones mengatakan tidak sreg dengan beberapa hal. Termasuk pergantian tanggal pertarungan dan kontrak.

Laga Tyson vs Jones Jr dijadwalkan terjadi pada 13 September. Namun, pihak Tyson ingin memundurkan tanggal tersebut. Alasannya, dia ingin memberikan penampilan yang lebih maksimal kepada fans tinju dunia.

“Kami mencoba untuk memecahkan masalah ini. Pengacara saya sedang berbicara dengan pengacara mereka untuk mencari jalan keluar terbaik dan juga menguntungkan bagi kami,” kata Jones Jr. “Jika mereka memberikan alasan tidak masuk akal, pertandingan bisa saja batal,” imbuhnya.

Baca Juga :  Dua Perempuan yang Berperan Besar Bantu Mike Tyson Kembali Naik Ring

“Mengapa saya harus mengganti tanggal dan menghancurkan rencana saya sepanjang tahun ini? Padahal saya sudah setuju bertarung pada 12 September. Mereka mengatakan ingin meraup penonton. Jika kamu ingin meraup penonton, maka uangnya harus berbeda. Jika kamu ingin menggelar pertarungan yang lebih besar, maka uangnya harus berbeda,” tandas Jones Jr.

  • Baca Juga: Laga Mantan Juara Dunia, Jadi Partai Tambahan Mike Tyson vs Roy Jones

Jika Jones Jr masih sibuk berurusan dengan hal-hal teknis, Tyson sangat fokus pada kekuatan fisiknya. Sekali lagi, muncul video-video ‘yang menakutkan’ dari Tyson.

Situs TMZ Sports melansir beberapa video latihan Tyson kemarin (20/8). Di sana, Tyson sedang berada di puncak penampilan. Fisiknya terlihat masih sangat dahsyat. Pukulannya masih maut.

Comment