Lewat Perangkat 5G, BlackBerry Bakal Balik ke Bisnis Ponsel

KalbarOnline.com – Masa kejayaan BlackBerry beberapa tahun lalu memang tenggelam seiring hadirnya perangkat baru di dunia ponsel. Kendati demikian, BlackBerry siap kembali ke binsis ponsel mulai tahun depan dengan kemampuan 5G.

Ihwal BlackBerry yang siap untuk kembali ke dunia ponsel terkuak berkat merek keamanan seluler, Onward Mobility. Lebih khusus lagi, situs web merek Amerika Serikat juga mencatat bahwa ‘ponsel Blackberry 5G baru’ akan datang tahun depan.

Baca Juga :  Map Editor Waze Bersatu Untuk Hadirkan Pengalaman Perjalanan Lebih Baik

Dilansir dari AndroidAuthority, Onward Mobility mengatakan ponsel baru ini akan sangat aman dan akan menawarkan rangkaian solusi keamanan ujung ke ujung. Namun, perusahaan tersebut tidak menguraikan fitur terkait keamanan ini.

Situs web merek tersebut mencatat bahwa mereka akan bekerja dengan BlackBerry dan anak perusahaan Foxconn FIH Mobile.Dalam hal ini untuk merancang dan memproduksi ponsel yang akan datang. Sedikit lagi yang diketahui tentang ponsel baru ini, 9to5Google melaporkan bahwa satu perangkat akan memiliki keypad fisik seperti ponsel khas BlackBerry sebelumnya.

Baca Juga :  Libur Naru Di Masa Pandemi, Kenaikan Trafik Data Indosat Diprediksi Mencapai 15%

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment