Lenovo IdeaPad Flex 5 Hadir Di Indonesia, Harga IDR9Jutaan

Lenovo Indonesia menghadirkan salah satu laptop dalam seri ‘thin and light’ terbaru, yaitu Lenovo IdeaPad Flex 5.

IdeaPad Flex 5 dirancang untuk para generasi Z dan millennial yang mencari perangkat dengan performa, konektivitas, dan hiburan terbaik dan tampilan yang stylish.

Didesain untuk menginspirasi kreativitas, IdeaPad Flex 5 diciptakan dengan teknologi cerdas yang mampu mewujudkan ide menjadi sebuah karya yang luar biasa.

Dalam keterangan resmiya kepada KalbarOnline, Budi Janto, General Manager Lenovo Indonesia mengungkapkan bahwa adanya perubahan sistem belajar mengajar dan bekerja pada kondisi saat ini telah meningkatkan kebutuhan masyarakat akan perangkat yang fleksibel namun tetap memberikan performa yang kuat untuk produktivitas serta fitur-fitur yang mendukung kebutuhan hiburan mereka.

Oleh karena itu, Lenovo menghadirkan IdeaPad Flex 5 yang fleksibel dapat ditekuk 360 derajat dan dilengkapi dengan fitur pendukung lainnya untuk memastikan para pengguna dapat berkarya dan menikmati hiburan dengan lebih mudah.

Lenovo IdeaPad Flex 5 Hadir Di Indonesia, Harga IDR9Jutaan 2

IdeaPad Flex 5 hadir dalam 2 konfigurasi, yaitu IdeaPad Flex 5i yang ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ i3 hingga i7 Generasi ke-10 dan IdeaPad Flex 5 untuk prosesor AMD Ryzen™ 5 4500U.

Kedua prosesor ini akan memberikan performa yang kuat dan kecepatan yang dibutuhkan untuk melakukan banyak hal sekaligus – baik membuat konten, bekerja secara multitasking, immersive entertainment, gaming, dan lainnya.

Baca Juga :  Mau Eksplorasi Keindahan Malam? Pilih Smartphone Kamera Yang Tepat

Tidak hanya itu, kedua konfigurasi ini juga dilengkapi dengan memori hingga 16 GB dan sampai dengan 1TB SSD.

Proses kreatif juga menjadi lebih mudah dan bisa dilakukan di mana pun dan kapan pun dengan kemampuan multimode dari engsel 360 derajat dan ditambah pilihan Lenovo Digital Pen untuk memastikan tidak ada yang terlupakan.

Para pengguna memiliki beberapa pilihan mode yang dapat digunakan termasuk mode ‘Laptop’ untuk komputasi sehari-hari, mode ‘Tent’ untuk membagikan dokumen, mode ‘Stand’ untuk menonton, atau mode ‘Tablet’ untuk menggambar.

Untuk memastikan proses berkarya tidak akan terhenti, daya tahan baterai IdeaPad Flex 5 dibuat agar tahan lama dengan menawarkan hingga 10 jam penggunaan untuk video playback FHD 1080P. Fitur Rapid Charge juga memungkinkan Anda untuk mengisi daya perangkat Anda hingga 80% hanya dalam waktu satu jam saja.

Lenovo IdeaPad Flex 5 Hadir Di Indonesia, Harga IDR9Jutaan 3

Layar Lenovo IdeaPad Flex 5

IdeaPad Flex 5 memiliki bezel tipis pada keempat sisinya yang akan mengurangi clutter dan memberikan tampilan layar yang cerah dan jernih. Laptop ini memiliki layar In Plane Switching (IPS) FHD 14 inci dengan 88% Active Area Ratio. Sesi membuat kreasi visual, menonton film, ataupun melakukan conference call menjadi lebih optimal, terlebih lagi dengan penambahan suara audio yang kaya dari Dolby Audio™ speaker.

Baca Juga :  XL Axiata Jaga Pertumbuhan Kinerja Di Tengah Pandemi Covid-19

IdeaPad Flex 5 memiliki Privacy Shutter untuk webcam dan Fingerprint Reader untuk otentikasi yang akan memastikan konten dan data pribadi dapat tersimpan dengan baik.

Dengan berat mulai dari 1,5kg, laptop ini sangat tipis dan ringan, memberikan pengalaman immersive untuk penggunaan sehari-hari seperti membuat konten ataupun kebutuhan hiburan lainnya.

Harga Lenovo IdeaPad Flex 5

Tersedia dalam berbagai pilihan warna yang stylish, yaitu platinum grey, graphite grey, and light teal, harga Lenovo IdeaPad Flex 5i terbaru yang ditenagai oleh Intel dibanderol dengan harga mulai dari Rp9.699.000.

Sedangkan IdeaPad Flex 5 yang ditenagai oleh AMD bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp9.999.000. IdeaPad Flex 5i sudah dapat dibeli melalui Lenovo Official Store secara online dan offline dan setiap pembelian akan mendapatkan Lenovo Digital Pen.

The post Lenovo IdeaPad Flex 5 Hadir Di Indonesia, Harga IDR9Jutaan appeared first on KalbarOnline.com.

Comment