Xiaomi Siapkan Penjualan Khusus Redmi 9A Seharga 999 Ribu Rupiah

KalbarOnline.com – Xiaomi, perusahaan teknologi dengan berbagai perangkat cerdas dan Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup asal Tiongkok, Jumat (21/08) akan menggelar penjualan khusus untuk pengguna loyal Redmi seri A. Jagoan smartphone kelas entry level yakni Redmi 9A yang bisa didapatkan dengan harga hanya Rp 999 ribu.

Xiaomi mengklaim program ini merupakan bentuk terima kasih dan syukur kepada para Mi Fans dan pengguna setia Redmi A series yang telah menemani perjalanan Xiaomi di Indonesia selama ini. Pada Jumat (21/8) pukul 10.00 WIB, Xiaomi kembali membuka penjualan Redmi 9A secara online hanya untuk para pengguna seri Redmi A yang dapat menikmati harga spesial di mi.com.

  • Baca juga: Redmi Note 9, Handset Andalan dengan Harga Ramah di Kantong
Baca Juga :  Berdasar Survei APJII, Ponsel Tiongkok Mendominasi Pasar

Pengguna Redmi 4A, Redmi 5A, dan Redmi 6A yang berhak atas promo ini akan menemukan kupon potongan harga Rp 200,000 saat sign-in di aplikasi Mi Store untuk digunakan membeli Redmi 9A varian 2/32 GB. Kesempatan ini terbatas hanya untuk 50.000 unit pertama di laman mi.com.

“Program ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap dukungan para pengguna setia Redmi A series dan Mi Fans selama ini. Redmi 9A merupakan ponsel terbaik di kelas entry level yang menawarkan berbagai keunggulan, kami berharap inisiatif ini bisa membantu lebih banyak lagi orang untuk bisa memperbaiki kualitas hidup yang lebih baik melalui teknologi,” kata Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse melalui keterangan tertulisnya kepada KalbarOnline.com.

Baca Juga :  Xiaomi Sebut Perbaikan Lima Hari Rampung atau Ganti Unit Baru

Redmi 9A dilengkapi layar lega berukuran 6,53 inci HD Plus Dot Drop Display untuk pengalaman menonton lebih imersif, serta baterai kapasitas besar 5000 mAh yang cukup untuk mereka yang ingin beraktivitas sepanjang hari. Dijual perdana pada tanggal 17 Agustus lalu, smartphone jagoan kelas entry level ini dikatakan ludes dalam waktu 1 jam dengan mencatatkan penjualan sebanyak 30.000 unit di mi.com serta Lazada.

Penjualan Redmi 9A berikutnya, termasuk dengan harga perkenalan, akan dilakukan pada 26 Agustus 2020 di mi.com dan Lazada. Sepanjang bulan Agustus, Xiaomi Indonesia memperkenalkan serangkaian kejutan berupa penjualan produk baru serta promo penjualan. Nantikan pengumuman selengkapnya dari akun media sosial Xiaomi Indonesia.

Comment