Sentuhan Rinaldy Yunardi Untuk Aksesori Eksklusif OPPO Reno4

Fashion dan teknologi. Dua bidang yang tampak terentang jauh ini, justru dianggap OPPO sebagai sesuatu yang tak boleh dipisahkan. Untuk alasan itulah, OPPO selalu menghadirkan lini produk yang memiliki desain menawan yang dikombinasikan dengan teknologi terkini.

Tak berhenti di lini produk regular, OPPO kerap mengeksploitasi aspek fashion ini dengan menghadirkan lini seri special edition, varian yang memiliki desain eksklusif dan terbatas. Terutama untuk lini seri premiumnya. Tak terkecuali dengan OPPO Reno4, lini seri paling anyar dari Reno Series, yang baru saja diluncurkan.

Kali ini, OPPO menggandeng seorang desainer (fashion) ternama, Rinaldy Yunardi untuk merancang berbagai macam aksesori yang akan melengkapi perangkat OPPO Reno4, OPPO Watch maupun OPPO Enco series. Agar perangkat Reno4 tampil lebih menawan, eksklusif, dan mencerminkan jiwa anak muda yang selalu up-to-date dengan perkembangan jaman.

Keseluruhan aksesori pelengkap itu, dirancang dengan nuansa warna hitam. Selaras dengan inovasi teknologi AI Color Portrait yang diusung OPPO Reno4. Mampu memisahkan objek foto tetap berwarna, sedangkan latar belakang menjadi hitam-putih. Fitur yang tersedia untuk kamera depan maupun kamera utama, baik untuk pengambilan foto maupun video.

Baca Juga :  Review Lenovo E14 Gen 2 dengan AMD Ryzen 5 4500U

“Perjalanan hidup untuk menjadi yang terbaik layaknya sebuah intan yang akan terlihat garis-garis keindahannya ketika dipoles. Seiring dengan waktu, keindahan berlian akan terungkap melalui proses tersebut. Mendesain untuk OPPO Reno4 telah menginspirasi saya untuk menjelajahi cerita tentang perjalanan hidup dengan menciptakan aksesori untuk teknologi smartphone yang menangkap esensi masa lalu, masa kini, dan visi saya tentang masa depan,” tutur Rinaldy Yunardi, mengenai pengalamannya merancang untuk aksesori Reno4 Series.

OPPO menjual edisi terbatas aksesori OPPO Reno4, OPPO Watch, dan OPPO Enco series kolaborasi dengan Rinaldy Yunardi pada penjualan perdana tanggal 15 Agustus 2020 bertempat di Tribeca Park, Central Park Mall, Jakarta.

OPPO RENO 4 PRO 5G LIMITED EDITION KOLABORASI DENGAN JAMES JEAN

Sentuhan Rinaldy Yunardi Untuk Aksesori Eksklusif OPPO Reno4 2

Kalau di Indonesia, OPPO menggandeng Rinaldy Yunardi untuk mendesain aksesoris pelengkap Reno4, OPPO Watch dan OPPO Enco, di Cina mereka berkolaborasi dengan James Jean, seorang seniman Amerika berdarah Taiwan, yang tinggal di Los Angeles, AS. James terkenal dengan karya-karya lukisan dan seninya.

Baca Juga :  Qualcomm Snapdragon 870 5G Mobile Platform Resmi Meluncur, Ini Fitur Andalannya

James diminta merancang desain khusus untuk OPPO Reno4 Pro 5G Special Edition. Hasilnya adalah, sebuah karya yang disebut SoleLuna, yang berarti Matahari dan Rembulan. Karya ini menggambarkan karnaval mimpi musim semi, sebuah petualangan dan penemuan alam prismatik. Desain SoleLuna menghiasi seluruh aspek Reno4G Pro 5G Special Edition. Mulai dari body hingga ke tampilan user interface (UI).

Sentuhan Rinaldy Yunardi Untuk Aksesori Eksklusif OPPO Reno4 3

Permukaan body bagian belakang menggunakan komposisi ilusi cahaya mengambang, dengan proses pengukiran pada kaca AG. Panel belakang diukir dengan pola klasik artis dan proses butiran gelap peka cahaya pertama, OPPO menyebut: sinar matahari di tangan, body yang bercahaya. Ada ukiran logo SoleLuna (di panel belakang), yang dikelilingi ukiran berbagai makhluk mistis lainnya.

Dalam edisi special SoleLuna ini, OPPO benar-benar ingin “mengawinkan” teknologi dan seni. Seri Reno4 ini dijual secara eksklusif dan terbatas untuk pasar Cina. Dapat diperoleh melalui situs resmi OPPO maupun gerai-gerai tertentu, dengan harga RMB4.299 (sekitar Rp9 juta).

The post Sentuhan Rinaldy Yunardi Untuk Aksesori Eksklusif OPPO Reno4 appeared first on KalbarOnline.com.

Comment