PAN Resmi Usung Martinus Kajot-Carlos di Pilkada Bengkayang 2020

PAN Resmi Usung Martinus Kajot-Carlos di Pilkada Bengkayang 2020

KalbarOnline, Pontianak – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang, Martinus Kajot dan Carlos Dja’afara resmi diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN) untuk bertarung di Pilkada Bengkayang 2020. Kepastian itu setelah keduanya menerima surat rekomendasi dukungan yang ditandatangani langsung oleh Ketum PAN, Zulkifli Hasan yang diserahkan oleh Sekretaris DPW PAN Kalbar, Zulfydar Zaidar Mochtar mewakili Ketua DPW PAN Kalbar, Boyman Harun di DPW PAN Kalbar, Senin (17/8/2020).

Zulfydar yang didampingi oleh Wakil Ketua Bidang Pengkaderan DPW PAN, Rudiyanto Sulaiman saat itu mengatakan, dukungan yang diberikan oleh PAN kepada Martinus Kajot-Carlos telah melalui berbagai kajian mendalam.

Baca Juga :  Lepas CJH Kloter 33, Gubernur Sutarmidji Minta Jemaah Tak Bawa Pulang Lagi Air Zam-zam

“Sosok pasangan ini sangat dipercaya oleh masyarakat Bengkayang. Sehingga PAN optimis pasangan Martinus Kajot-Carlos mampu memenangan Pilkada Bengkayang 2020,” ujarnya saat diwawancarai usai penyerahan.

Dalam kesempatan itu, Martinus Kajot-Carlos juga melakukan penandatanganan pakta integrias yang menyatakan komitmennya untuk tidak melakukan tindak pidana korupsi, kolusi dan nepotisme serta pelanggaran hukum lainnya.

Baca Juga :  BPKP Bakal Audit Perusda Kalbar

Sementara bacalon Bupati Bengkayang, Martinus Kajot mengucap syukur mendapatkan dukungan dari Partai Amanat Nasional. Sampai saat ini sudah ada delapan partai politik yang melabuhkan dukungan ke Martinus Kajot-Carlos. Dengan masuknya PAN dalam koalisi gendut Martinus Kajot-Carlos diyakini Kajot, menjadi satu kekuatan maksimal dalam memenangkan Pilkada Bengkayang 2020.

“Hadirnya PAN sebagai pendukung pasangan Martinus Kajot-Carlos tentu menambah kekuatan dan semangat untuk memenangkan Pilkada Bengkayang 2020 ini,” pungkasnya. (Fai)

Comment