Sempat Adu Mulut, Zombie Korea Lawan Brian Ortega pada 17 Oktober

KalbarOnline.com – Dua petarung UFC musuh bebuyutan akan bertemu pada 17 Oktober di Octagon. Chan Sung Jung alias Zombie Korea bakal menantang Brian Ortega. Informasi tersebut kali pertama dilaporkan oleh akun Twitter @CCLegaspi dan kemudian dikonfirmasi dari sumber yang dekat dengan bjpenn.com.

Seharusnya, keduanya dijadwalkan pada Desember 2019 di Busan. Sayangnya, Ortega dipaksa keluar dari kontes karena cedera dan digantikan oleh Frankie Edgar.

Zombie Korea berencana mengalahkan Ortega dengan TKO. Sebelumnya Jung juga mengalahkan Renato Moicano dengan cara TKO juga.

Adapun Brian Ortega (14-1 MMA), ‘T-City’ akan bersaing untuk kali pertama sejak UFC 231. Dia menderita kekalahan pertama dalam karirnya saat berusaha mengalahkan Max Holloway.

Baca Juga :  Tendang Telak Muka, Lawan Pingsan, Jadi Kandidat KO Terbaik 2020

Ortega dan Jung sudah memiliki persaingan sengit, ini setelah terlibat perkelahian sengit di UFC 248. Menurut laporan, Ortega telah menampar teman baik Zombie Korea, Jay Park yang menyebabkan perkelahian.

Sejak itu Chan Sung Jung telah bersumpah untuk membalas dendam terhadap Brian Ortega. Dan pada 17 Oktober, dia akhirnya akan mendapatkan kesempatan itu.

“Anda telah menyerang saya. Jika demikian, saya tidak akan marah. Kau pengecut karena menampar musisi bukan petarung,” tulis Zombie Korea di akun Instagram-nya untuk menyindir Ortega.

Baca Juga :  Tolak Berlatih di Amerika, Zombie Korea Makin Kuat dan Ganas

“Jika Anda merencanakan ini untuk melawan saya dan untuk menggunakan nama saya karena orang tidak ingat nama Anda lagi, maka saya mengucapkan selamat kepada Anda, itu berhasil,” tambahnya.

“Aku akan melawanmu dan aku akan menghajarmu dan wajahmu akan berdarah. Sekarang, wajah Anda tetap dalam pikiran saya dan saya akan bercinta anda di kandang. Saya harap Anda tidak akan lari dari saya lagi,” tegas Jung.

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment