Danrem Antar Orang Tuanya Pulang Kampung

Danrem Antar Orang Tuanya Pulang Kampung

KalbarOnline, Ketapang – Dalam serangkaian kegiatan kunjungan kerja di wilayah Kodim 1203/Ktp dalam rangka memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan RI ke-75 tahun 2020, Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Ronny di sela-sela agenda kegiatan dinas yang direncanakan, berkesempatan untuk mengantarkan orang tuanya pulang ke kampung kelahirannya sekaligus bersilaturahmi dengan para kerabatnya di Komplek BTN Gerbang Permata, Jalan Karya Tani, Kecamatan Delta Pawan, Ketapang Jumat (14/8/2020).

Baca Juga :  Unik, Pangkas Rambut Bang Momo Perbolehkan Pelanggan ‘Ngebon’

Sebagai putra asli daerah kelahiran Ketapang, tentunya sebagian besar kerabat Brigjen Ronny masih tinggal di Ketapang, namun sebagian juga ada yang berdomisili di luar Ketapang baik di Pontianak maupun Jakarta.

Terlihat Danrem 121/ABW Brigjen TNI Ronny dengan berhati-hati memapah orang tuanya dan mengantarkan orang tua nya pulang kampung di Desa Sei Besar yang sebelumya bersilaturahmi di kediaman Agus Henri yang merupakan saudara kandung Danrem 121/ABW.

Baca Juga :  Antisipasi Penyebaran Rabies, Ratusan Anjing di Ketapang Disuntik Mati

Terlepas dari urusan Dinas, hal ini merupakan suatu wujud bakti seorang anak kepada orang tuanya.

“Jasa orang tua tidak akan pernah terbalas namun dengan bakti kita pada orang tua akan meberikan kebahagiaan kepadanya,” ungkap Danrem. (Adi LC/Pendim 1203)

Comment