OPPO Reno4 Jadi Reno Series Paling Laris

OPPO Reno4 yang baru saja dirilis pada 6 Agustus lalu, ternyata menjadi Reno Series paling laris, bila mengacu pada jumlah unit yang terjual pada pre-order pertama. Dibandingkan dengan seri pendahulu, Reno3 Series, terjadi peningkatan 32,5% dibanding dengan pre-order pertama Reno3.

Itu diungkap Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, dalam acra First Sale Event Reno4, yang digelar di Hotel Pullman Central Park, Jakarta, pada Sabtu (15/8). “OPPO Reno4 menjadi lini seri Reno terlaris saat ini,” ujar Aryo. Bahkan, dibandingkan dengan seri OPPO F11 Pro yang jadi seri populernya OPPO, terjadi peningkatan lebih dari 100%.

Gelagat lini seri terbaru Reno ini menjadi produk yang mendapat sambutan antusias dari pasar, sudah terlihat ketika digelar flash sale beberapa saat setelah resmi dirilis. Hanya dalam waktu tiga menit, OPPO Reno4 sudah habis terjual 100 unit, melalui situs e-commerce Lazada.

Aryo mengungkap rahasia sukses Reno4 mendapat sambutan gempita dari penggemar. OPPO Reno4 merupakan perangkat terbaru dari lini seri Reno yang banyak membawa inovasi dan teknologi terbaru terutama pada pemanfaatan Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan untuk fungsi fotografi dan videografi.

Baca Juga :  Pengendalian IMEI Sebagai Usaha Bersama Melindung Konsumen Dan Industri

Faktor yang paling banyak memengaruhi konsumen dalam memilih perangkat ini adalah inovasi teknologi kecerdasan buatan yang diusungnya, seperti AI Color Portrait, AI Monochrome Video, dan 960FPS AI Slow Motion Video. Fitur-fitur berbasis kecerdasan buatan ini sangat menarik minat dari target market OPPO yaitu anak muda. Kemudahan untuk menghasilkan foto dan video kreatif serta membagikannya langsung melalui media sosial juga menjadi faktor pertimbangan konsumen muda dalam memilih OPPO Reno4.

Faktor desain dan warna juga menjadi pertimbangan konsumen dalam memutuskan pembelian perangkat OPPO Reno4. Ada dua pilihan warna yang tersedia untuk OPPO Reno4 yakni Space Black dan Galactic Blue. Warna Space Black berhasil menarik minat 55% pemesan di hari pertama. Kehadiran gradasi hitam dengan monogram logo pada bagian bawah rupanya menarik minat konsumen yang memiliki selera desain tinggi.

Baca Juga :  Bocoran Fitur Unggulan Oppo Watch Ini, Iringi Kehadiran Resmi Perangkat

Sementara itu, warna Galactic Blue menarik 45% minat pemesan. Kehadiran teknik Reno Glow dengan memadukan bahan bertekstur matte dengan efek glitter rupanya memberikan daya tarik tersendiri bagi konsumen. Mulai 15 Agustus 2020, perangkat OPPO Reno4 sudah dapat dibeli secara nasional baik secara luring melalui OPPO Store maupun secara daring melalui situs e-dagang terkemuka di Indonesia.

Selama acara penjualan perdana OPPO Reno4 pada tanggal 15 – 16 Agustus 2020 di Tribeca Park, konsumen mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

  • Cicilan 12 bulan bebas biaya admin dari Home Credit Indonesia
  • Diskon 300 ribu rupiah untuk cicilan 3 dan 6 bulan dari Kredivo
  • Gratis kartu Halo Telkomsel dengan kuota 108GB
  • OPPO Reno4 cashback hingga 3,4 juta rupiah dengan paket Super Plan 200
  • Harga khusus OPPO Reno4 hanya 2,2 juta rupiah untuk pelanggan XL Prio Platinum Plan.

The post OPPO Reno4 Jadi Reno Series Paling Laris appeared first on KalbarOnline.com.

Comment