Perkuat Bisnis Smartphone 5G, HDM Global Pemegang Nokia Dapat Suntikan Dana USD230 Juta

HMD Global, mengumumkan telah berhasil mendapatkan 230 juta USD dalam penutupan pertama putaran pendanaan saat ini dari beberapa mitra strategis global. Selain memantapkan dirinya sebagai produsen ponsel fitur terkemuka berdasarkan value, HMD Global telah berhasil melakukan diferensiasi dengan jelas untuk penawaran smartphone Android™ nya.

Smartphone Nokia hadir dengan desain premium khas Nordik terinspirasi oleh budaya Eropa dari perusahaan, menghadirkan produk berkualitas tinggi, pengalaman ZEISS imaging premium, dan pemimpin dalam hal reliablity, serta fitur-fitur keamanan seperti jaminan pembaruan keamanan bulanan tiga tahun dan komitmen peningkatan Android software selama dua tahun dengan Android One. Sebagai satusatunya pemain utama smartphone dari Eropa, HMD Global semakin populer di kalangan perusahaan dan konsumen yang mencari pengalaman smartphone yang murni, aman, dan mutakhir.

Investasi ini akan semakin mendorong visi strategis HMD Global di empat bidang utama. Pertama, ini akan mempercepat misi perusahaan untuk memungkinkan kemudahan akses smartphone 5G oleh konsumen di seluruh dunia, serta kemitraan yang kuat dengan operator di AS. Kedua, HMD Global akan terus melakukan transisi ke penawaran yang mengutamakan digital sebagai bagian dari realitas baru pascaCOVID. HMD Global juga akan memperluas keberadaannya di pasar-pasar utama yang berkembang, termasuk yang baru-baru ini diperkenalkan di Brasil, Afrika dan India.

Baca Juga :  Google Ungkap Karakter Pencarian Orang Indonesia Unik

Terakhir, investasi ini akan membantu bisnis dalam memperkuat posisi kepemimpinannya tidak hanya di hardwade saja, melainkan sebagai penyedia layanan mobile yang holistik. Tahun ini saja, HMD Global telah meluncurkan layanan data roaming internasional, HMD Connect, meningkatkan kemampuan keamanan mobile cybersecurity melalui akuisisi aset Valona Labs, dan membangun sumber daya khusus untuk software, keamanan, dan layanan dengan sebuah penelitian dan pengembangan terbaru Centre of Excellence di Tampere, Finlandia.

Jean-Francois Baril, Executive Chairman and Co-Founder, HMD Global, berkata: “Model bisnis kami yang unik, berbasiskan asset-light global deployment dan kemitraan yang kuat dengan para pelaku industri terbaik, memasuki tahapan baru yang lebih mapan dengan dukungan dari beberapa produsen perangkat mobile paling berpengaruh. Saya sangat bangga dengan pencapaian signifikan kami hingga saat ini dan juga sangat bersemangat dengan peluang besar di hadapan kami untuk mempercepat perjalanan kami mencapai keberhasilan. “

Baca Juga :  PLN Dukung Penuh Langkah IBC dan Manufaktur Standarkan Baterai untuk Permudah Pengguna Molis

Florian Seiche, Chief Executive Officer, HMD Global, mengatakan: “Sejak awal, HMD Global telah berupaya membangun ikatan yang kuat dengan mitra strategis kami. Peningkatan investasi ini semakin mengukuhkan strategi bisnis jangka panjang kami dan merupakan bukti misi kerjasama kami untuk membuat teknologi mobile modern dapat diakses oleh semua orang. Security, reliability dan dependability.

The post Perkuat Bisnis Smartphone 5G, HDM Global Pemegang Nokia Dapat Suntikan Dana USD230 Juta appeared first on KalbarOnline.com.

Comment