3 Fitur Andalan vivo X50 Series Untuk Tingkatkan Produktivitas

Penggunaan smartphone kini semakin fungsional dan praktikal berkat banyaknya inovasi teknologi terkini yang memudahkan aktivitas sehari-hari, sehingga membuat penggunan semakin produktif.

vivo X50 Series terbaru memiliki kapabilitas prima berkat chipset yang dibenamkannya; yaitu Snapdragon 765G pada vivo X50 Pro dan Snapdragon 730 untuk vivo X50.

Adanya ruang penyimpanan yang besar yaitu RAM 8GB serta ROM 256GB pada vivo X50 Pro, dan RAM 8GB serta ROM 128GB pada vivo X50 juga mendukung pengguna menyimpan banyak data pekerjaan dan tidak akan mengurangi laju kinerja vivo X50 Series.

Berikut beberapa tips praktis, fitur inovatif dalam vivo X50 Series dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan produktivitas penggunanya dengan lebih cerdas.

1. NFC Multifunctions
Di masa kini, beragam jenis kartu akses kerap dimiliki oleh pengguna, baik yang bisa digunakan sebagai alat pembayaran atau sebagai kartu akses. Menjadi masyarakat modern yang hidup berdampingan dengan teknologi menuntut pengguna untuk lebih cerdas memanfaatkan smartphone-nya.

Fitur NFC Multifunctions dalam vivo X50 Series dapat dioptimalkan untuk mendukung kepraktisan dan keefisienan waktu pengguna dalam aktivitas sehari-hari. Dilengkapi chip yang terintegrasi secara multifungsi, pengguna dapat mengatur dan menyimpan hingga tiga jenis kartu yang dapat digunakan sebagai alat pembayaran, kartu akses atau transportasi. Semua terintegrasi dalam satu fitur NFC Multifunctions terbaru (selama enkripsi kartu memungkinkan).

Baca Juga :  Map Editor Waze Bersatu Untuk Hadirkan Pengalaman Perjalanan Lebih Baik

3 Fitur Andalan vivo X50 Series Untuk Tingkatkan Produktivitas 2

2. iManager untuk tingkatkan performa smartphone
Untuk menjaga laju kinerja vivo X50 Series agar tetap lancar tanpa gangguan, pengguna dapat menggunakan aplikasi iManager. Fitur ini memungkinkan pengguna menyimpan dan berbagi data dengan aman melalui fitur Data Backup, Web Share dan EasyShare.

Fitur Data Backup menggunakan vivo Cloud untuk menyimpan atau mencadangkan data seperti pesan SMS dan kontak. Fitur Web Share memungkinkan pengguna untuk mentransfer file antara smartphone dengan perangkat komputer.

Sedangkan fitur EasyShare dapat digunakan untuk mentransfer file antar smartphone di mana kini terdapat fitur Phone Clone untuk menduplikasi data dari smartphone lama ke smartphone baru dalam sekali tap saja. Terdapat juga fitur Space Clean Up untuk membersihkan junk dan cache dengan cepat sehingga pengguna dapat mengoptimalkan kembali laju smartphone.

Aplikasi iManager pada vivo X50 Series juga dilengkapi dengan pemindai proteksi virus dalam fitur Security Detection. Fitur ini dapat melindungi smartphone secara real time.

vivo X50 Series juga memiliki fitur Battery Management yang lebih baik yang dapat diatur dengan mode normal, mode daya lemah, dan mode hemat daya super.

Baca Juga :  Pengguna GoPay Kini Bisa Tarik Tunai Di ATM BCA

3. Asisten cerdas
vivo X50 Series juga dilengkapi dengan fitur asisten cerdas Jovi yaitu fitur artificial intelligence yang dikembangkan vivo dan terintegrasi dengan Google Assistant dan Google Lens. Pengguna dapat mengaksesnya pada menu settings > Jovi.

Terdapat Jovi Vision yang dapat melakukan pencarian terkait produk atau barang hanya melalui kamera. Kamera akan mengidentifikasi subjek dalam foto, dan secara otomatis melakukan pencarian atas produk dalam foto tersebut.

Selain itu, terdapat pula mode Smart Scene di mana pengguna dapat mengelola notifikasi untuk kondisi cuaca, pengaturan perjalanan, pengingat waktu istirahat bahkan mengelola waktu agar pengguna dapat rutin mengonsumsi air putih.

Seluruh kapabilitas ekstra yang dapat membantu pengguna meraih hari lebih produktif dan sukses dengan vivo X50 Series juga didukung dengan adanya kapasitas baterai besar; yaitu kapasitas baterai 4315mAh pada vivo X50 Pro, dan kapasitas baterai 4200 mAh pada vivo X50. Seluruh kapasitas baterai ini didukung dengan teknologi vivo FlashCharge 2.0 33W yang mendukung proses pengisian daya super cepat.

The post 3 Fitur Andalan vivo X50 Series Untuk Tingkatkan Produktivitas appeared first on KalbarOnline.com.

Comment