Laga Mantan Juara Dunia, Jadi Partai Tambahan Mike Tyson vs Roy Jones

KalbarOnline.com-Duel ekshibisi antara legenda tinju kelas berat Mike Tyson kontra Roy Jones Jr resmi ditunda. Dari yang awalnya 12 September menjadi 28 November.

Bukan hanya jadwalnya yang berubah, penyelenggara juga menyebut ada dua partai tambahan baru.

Dua laga undercard tersebut juga melibatkan mantan juara dunia tinju. Yakni, eks juara dunia kelas menengah super dan kelas berat ringan Badou Jack. Petinju asal Swedia itu bakal bertarung kontra Black McKernan.

Baca Juga :  Yakin Mirip dengan Tyson, Jamie Foxx: Anaknya Akan Panggil Saya Ayah

’’Seluruh hasil dari pertandingan ini akan didonasikan,’’ ucap petinju yang dipromotori Floyd Mayweather Jr tersebut dilansir TMZ.

Satu partai tambahan baru lain adalah duel antara petinju Inggris Viddal Riley melawan mantan petarung UFC Rashad Coulter. Dua laga tersebut melengkapi satu partai tambahan yang sudah direncanakan sebelumnya. Yakni, antara mantan bintang NBA Nate Robinson kontra YouTuber Amerika Serikat Jake Paul.

Baca Juga :  Heroik, Pemain Cadangan Kalahkan Juara 2019 saat Laga Kurang 4,3 Detik

Sebelumnya, Triller selaku pemegang hak siar menjelaskan bahwa event ini ditunda agar acara ini bisa disaksikan lebih banyak orang di berbagai penjuru dunia. Tyson sendiri tidak mempermasalahkan.

’’Penundaan ini akan memberi kesempatan lebih banyak orang untuk menyaksikan comeback terbesar dalam sejarah tinju dunia,’’ ucap Tyson.

Comment