Beli Sticker LINE Bisa Bayar Dengan OVO, Begini Caranya!

LINE Indonesia melalui salah satu layanan miliknya, LINE Stickers, kembali menyediakan pembaruan untuk fitur opsi pembelian stiker di LINE STORE.

LINE Stickers bekerja sama dengan OVO, platform pembayaran digital, rewards dan layanan finansial terdepan di Indonesia, dalam menyediakan opsi baru pembayaran untuk pembelian LINE Stickers guna memudahkan pengguna mendapatkan stiker kesukaan mereka.

Tidak hanya stiker, pengguna juga bisa membeli emoji dan tema untuk aplikasi LINE mereka dengan cukup mengunjungi store.line.me.

​Melalui keterangan resminya kepada KalbarOnline, Trisnia Anchali Kardia, Sales Director LINE Indonesia mengungkapkan bahwa LINE Stickers telah menjadi salah satu layanan dari LINE yang digemari oleh banyak pengguna dan menjadi pionir pertukaran pesan dengan menggunakan stiker.

Baca Juga :  Populer Di Indonesia, Blackpink dan EXO Jadi Senjata Penipuan Di Internet

Pengiriman stiker di LINE telah mencapai angka jutaan setiap harinya sehingga menjadi bagian yang tak terpisahkan dari proses pengiriman pesan pengguna di LINE.

“Oleh karena itu, kerja sama ini pun menjadi jawaban bagi pengguna LINE, khususnya penggemar LINE Stickers, yang meminta opsi lain pembelian stiker, emoji, dan tema selain melalui pulsa dan kartu kredit,” jelasnya.

Lebih jauh lagi, opsi pembayaran LINE Stickers melalui OVO ini juga bertujuan untuk turut mendukung industri kreatif di Indonesia, khususnya para kreator yang memasukkan karyanya untuk menjadi LINE Stickers. Diharapkan penjualan mereka akan ikut meningkat dengan opsi pembayaran yang lebih mudah ini.

Baca Juga :  IDCloudhost Gandeng Telkom University Hadirkan Program Beasiswa S1 Full, Ini Cara Daftarnya!

Beli Sticker LINE Bisa Bayar Dengan OVO, Begini Caranya! 2

Cara membeli LINE Stickers dengan OVO

Melakukan pembelian LINE Stickers, Emoji, dan Tema dengan menggunakan OVO juga sangat mudah. Pengguna tinggal mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Kunjungi https://store.line.me/ dan pilih Pembelian
  2. Pilih stiker, emoji, atau tema yang disukai, kemudian pilih Purchase atau Beli
  3. Pilih opsi OVO, lalu tekan OK dan kamu akan diarahkan ke aplikasi OVO, lalu masukkan nomor telepon
  4. Unduh item yang telah dibeli​

The post Beli Sticker LINE Bisa Bayar Dengan OVO, Begini Caranya! appeared first on KalbarOnline.com.

Comment