Servis Mobil Tak Perlu Repot, Manfaatkan Kemudahan Ini

KalbarOnline.com – Perawatan rutin kendaraan harus tetap dilakukan agar performa tetap nyaman dan aman saat dikendarai. Namun dalam situasi pandemi banyak pembatasan yang dilakukan dalam beraktivitas. Ini menimbulkan kekawatiran bagi pemilik mobil.

Melihat hal ini PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) memberikan solusi perawatan kendaraan tanpa keluar rumah. Ya, dengan menggandeng salah satu startup otomotif Brum.id, memberikan layanan servis di rumah.

“Hal ini tentunya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, khususnya di wilayah Jabodetabek untuk merawat kendaraan mobilnya tanpa harus khawatir untuk keluar rumah, dan berinteraksi dengan orang banyak,” hal ini disebutkan dalam pernyataan resminya, Selasa (11/8).

Layanan servis di rumah dari Mobil Lubricants dan Brum.id menawarkan 2 paket layanan, yaitu paket ganti oli dan juga paket tune up dengan harga yang menarik. Para pengguna kendaraan juga dapat dengan mudah mengatur jadwal servis yang diinginkan, serta mendapatkan informasi lebih lengkap dengan mengunjungi website mobil.co.id.

Baca Juga :  Awal Tahun Yamaha MT-25 Cuma Ganti Baju

Sebagai informasi kedua “merek” ini membuat acara yang diadakan di Cilandak Town Square, mulai 10 sampai dengan 16 Agustus 2020. Akan ada booth dengan banyak penawaran menarik yang diberikan. Bahkan pengunjung dapat sekaligus melakukan servis ringan di tempat yang telah disediakan.

“Kami senang dapat terus dekat konsumen, dengan memberikan pelayanan servis di rumah bekerjasama dengan Brum.id sebagai partner kami dalam menyediakan tenaga mekanik yang profesional. Kami akan terus hadir dengan memberikan kemudahan dan kenyamanan perawatan kendaraan Anda,” ujar Andhina Sofiarman selaku General Manager Brand Mobil Lubricants Indonesia.

Baca Juga :  BMW M 1000 RR Bertenaga Buas Siap Tantang Honda CBR 1000RR-R

Andhina menambahkan bahwa yang dilakukan dapat memberikan perlindungan bagi mesin kendaraan masyarakat, agar selalu terawat. Serta memberikan kepercayaan diri ketika anda menggunakannya untuk kegiatan dan mobilitas sehari-hari.

Salah satu konsumen yang memanfaatkan layanan ini,Djati Darma salah satu konsumen mengatakan hal ini sangat menarik dan pengalaman baru yang sangat membantu saat tidak punya waktu untuk pergi ke bengkel.

“Mekanik datang tepat waktu sesuai jadwal yang saya inginkan, profesional dalam pengerjaan, dan pastinya dengan kualitas produk pelumas yang terjamin dari Mobil Lubricants. Saya masih bisa tetap beraktifitas seperti biasa di rumah, dan family time saya jadi tidak terganggu,” pungkasnya.

Comment