Nissan GT-R Baru Dilaporkan Debut 2023, Bawa Mesin Hybrid?

KalbarOnline.com – Nissan dilaporkan sudah mengerjakan desain ulang mobil GT-R. Seperti diketahui, produksi pertama dari GT-R diperkenalkan di Tokyo Motor Show 2007 dan mencapai banyak pasar beberapa bulan setelah itu.

Kepada Automotive News, COO Nissan Motor Co Ashwani Gupta sendiri mengatakan bahwa perusahaan sedang dalam proses perombakan lineup besar-besaran di Amerika Serikat (AS). Termasuk termasuk GT-R.

Menurut laporan tersebut, Nissan sudah mengerjakan desain ulang GT-R, yang diprediski keluar pada pada 2023. Selain itu, Automotive News mengatakan bahwa perusahaan Jepang sedang mempertimbangkan powertrain hybrid yang berorientasi pada kinerja untuk GT-R baru. Tetapi itu akan menjadi sistem pemulihan energi kinetik saja.

Baca Juga :  Tips Dandanin Mobil Biar Tampil Keren dengan Tetap Aman dan Nyaman

Jika terdengar asing, mobil balap Nissan Le Mans, GT-R LM Nismo, menggunakan teknologi yang sama. Kedua klaim di atas bertentangan dengan laporan sebelumnya dari tahun lalu.

Baca Juga :  Simak Bocoran KTM Adventure 250 yang Bakal Mengaspal Bulan Depan

Sekarang, Nissan kembali berdiri untuk pemulihan penuh. Tentunya ini adalah kabar baik bagi para pencinta Nissan khususnya mereka yang menantikan GT-R terbaru. Namun tentu saja, ini semua belum terkonfirmasi oleh pejabat Nissan terkait rumor GT-R baru. Apakah benar akan debut 2023 dan menggunakan powertrain hybrid? Kita tunggu saja.

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment