Fujifilm Tengah Siapkan Kamera Mirrorless Kelas Menengah

KalbarOnline.com – Produsen kamera tak henti menawarkan inovasi saat terus berpacu melawan perangkat smartphone yang kini makin banyak hadir dengan kamera yang canggih. Meski beberapa merek kamera konvensional sudah mengumumkan menarik diri dari bisnis tersebut lantaran permintaan terus menurun, merek besar lain masih berusaha bertahan. Tentunya dengan terus menghadirkan produk terbaru.

Salah satu yang masih eksis dan terus berkembang di perangkat kamera konvensional adalah Fujifilm. Dan yang terbaru, Fujifilm dilaporkan sedang mempersiapkan line-up kamera mirrorless baru di segmen menengah ke bawah.

Baca Juga :  Intip Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports Pakai Mesin Baru

Fujifilm sendiri dikenal dengan kamera mirrorless high end seperti X-Pro 3, X-T4, dan X-H1. Namun, kamera ini tidak murah. Kini Fujifilm tengah mempersiapkan kamera kelas menengah baru yang sedang dikerjakan.

Baca Juga :  A7c, Mirrorless Full Frame Baru Dari Sony yang Berukuran Mungil

Fujifilm sebelumnya memang memiliki beberapa kamera kelas menengah seperti X-T30 dan X-E3. Kini mereka tengah mempersiapkan kamera menengah baru. Kabarnya bukan penerus X-T30 atau X-E3, namun model yang berbeda.

Terkait kapan kamera tersebut bakal diumumkan, perusahaan menargetkan untuk meluncurkannya pada akhir tahun fiskal di Jepang yaitu Maret 2021.

Comment