Dua Komplek di Serdam Sambut Kemeriahan Dirgahayu RI ke-75

Dua Komplek di Serdam Sambut Kemeriahan Dirgahayu RI ke-75

KalbarOnline, Kubu Raya – Dalam rangka menyemarakan HUT Kemerdekaan RI ke- 75, warga RT/RT 04/08 Dusun Banjar Raya Desa Sungai Raya Dalam Kecamatan Sungai Raya Kab Kubu Raya menghiasi dua komplek sekaligus. Ketua RT/RW 04/08 Tomy Indirwan mengatakan semarak kemeriahan yang dilakukan pihaknya berupa kebersihan komplek, pemasangan bendera merah putih, umbul-umbul serta lampu hias.

“Saya salut dan bangga dengan kekompakan warga di wilayah RT 04 ini, kami terdiri dari berbagai macam suku, agama, dan budaya namun bisa disatukan dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika,” ucapnya, Minggu (9/8/2020).

Baca Juga :  Masih Mude Mao Kawen, Bupati Muda : Sepok !

Lebih jauh dirinya juga berterima kasih kepada warga, yang tetap mempertahankan hubungan yang sangat harmonis ini dan terus Jalin semangat gotong royong dan kekeluargaan.

Baca Juga :  LPTQ Kubu Raya Gembleng Dewan Hakim MTQ

“Serta jangan pernah lupa bahwa kita semua adalah Merah Putih,” pesan, Ketua RT 04, yang juga berfrofesi sebagai personel Polri yang berdinas di Satresnarkoba Polres Kubu Raya.

Adapun dua Komplek Perumahan dilingkup RT 04 yaitu Komplek Griya Hosana dan Komplek Villa Tanah Mas II yang telah dihiasi berbagai macam atribut menyambut kemeriahan Dirgahayu RI ke-75. (ian)

Comment