Samsung Galaxy Note 20 di Korea Punya Pilihan Warna Merah Mentereng

KalbarOnline.com – Bagi para pencinta Samsung, khususnya perangkat Galaxy Note, Samsung telah secara resmi mengungkap Note 20 dan Note 20 Ultra terbaru. Pada model Galaxy Note 20 Series baru ini, terlihat pilihan warna yang baru. Lebih menyala dan mewah.

Adapun warna andalan Galaxy Note 20 dan Note 20 Ultra terbaru adalah Mystic Bronze. Selain warna tersebut, ada pula warna lainnya yang tak kalah menggoda, yakni Mystic Green dan Mystic Grey.

Belum cukup elegan dan menarik perhatian, Samsung memberikan pilihan warna baru pada Galaxy Note 20 reguler. Yakni pilihan merah khusus bernama Mystic Red. Sayangnya, pemilihan warna tersebut baru hadir eklusif untuk pasar dalam negeri perusahaan yakni di Korea Selatan (Korsel).

Baca Juga :  Samsung Mulai Gandeng Pengembang Cloud Gaming, Apple Justru Ogah
Samsung Galaxy Note 20 pilihan warna merah. (KT via GSMArena).

Versi reguler dari ponsel ini memiliki panel belakang berwarna merah cerah dan S Pen yang bersinar. Hadir dengan konsep pewarnaan tunggal antara bodi perangkat dan pena stylus-nya.

Selain warna merah mentereng, yang khas pada Galaxy Note 20 untuk pasar Korsel adalah adanya wallpaper khusus. Wallpaper ini hadir eksklusif  untuk KT atau operator lokal (sebelumnya Korea Telecom).

Selain pemilihan warnanya yang memikat, di bagian dalam itu adalah ponsel Galaxy Note 20 memiliki chipset Exynos 990 dengan modem 5G dan RAM 8 GB. Hanya ada satu versi memori di Korea Selatan yakni 256 GB dan tidak ada slot untuk kartu memori apa pun.

Baca Juga :  Cashback 80 Persen Buat Pelanggan Telkomsel, Simak Caranya

Untuk harganya, perangkat dengan warna khusus ini hadir dengan harga KRW 1.026.500 atau sekitar USD 12,4 jutaan. Namun karena ini merupakan perangkat bundling, tentunya harga yang ditawarkan bisa lebih murah sesuai dengan kesepakatan lain dengan KT.

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment