20 Karya Terbaik Brio Virtual Modification Berebut Gelar Juara

KalbarOnline.com – Sebanyak 789 desain yang terkumpul dari pesert, akhirnya PT Honda Prospect Motor mengumumkan 20 karya terbaik di ajang Brio Virtual Modification yang telah memasuki tahun ke-3 ini. Mengusung tema ‘Racing Garage’, karya yang diadu di ajang tahun ini menampilkan beragam konsep.

Seperti Ralley Look, Touring Style, Sports Daily, Drag Race, dan drifting Touch. Setelah melalui seleksi yang dilakukan oleh tim juri, terpilih 20 finalis yang merupakan karya dari Muhammad Azra, Mochamad Rizal, Muhammad Haekal. Lalu ada Syafi, Didik Permadi, Ardhyaska Amy, Deden Desmahekmawan, Davy Pradana, Reinaldi Manuel Poliman.

Selanjutnya adalah Risky Fauzi, Nico Ramadika, Dzulqurnain Ali Sahab, Calvin, Wikan Wicaksono Bherbudi, Dani anggoro, Lanang Allam Pratomo, Diki Ahmad Sidik, Ahmad Zaki, Joni Agung Prasetyo, Fairuz Sinatria dan Dwi Askoro Hermawan.

Seluruh karya yang terpilih (20 finalis) akan mendapatkan hadiah masingmasing uang tunai senilai Rp. 1.000.000 dan berkesempatan merebut gelar juara berdasarkan pilihan juri dan gelar favorit di media sosial. Pada tahap selanjutnya, 20 desain tersebut akan disaring kembali dengan menyisakan 10 desain terbaik yang akan diumumkan pada 13 Agustus 2020.

Baca Juga :  All New Nissan Kicks E-Power Siap Mengaspal, Ini Harganya di Indonesia

Gelar juara 1, 2, dan 3, serta juara pada kategori Best decal dan Best Social Media Choice. Juara pertama akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp 15 juta, juara kedua Rp 10 juta, dan juara ketiga Rp 7 juta. Sedangkan untuk pemenang kategori Best Decal akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp 5 juta dan pemenang kategori Favorite Winner by Social Media sebesar Rp 3 juta.

Public Relations & Digital Manager PT Honda Prospect Motor, Yulian Karfili mengatakan, kompetisi Brio V-Mod dari tahun ke tahun mengalami peningkatan. Baik dari jumlah karya yang masuk maupun dari kualitas desain yang ditampilkan para peserta.

Baca Juga :  Cara Atasi dan Mengetahui Masalah Kampas Kopling yang Mudah

“Seluruh finalis yang terpilih tahun ini berhasil menampilkan desain orisinal dengan menerapkan gaya Racing yang kreatif sehingga membuat karakter Honda Brio semakin sporty. Terlebih penting, Brio V-Mod telah menjadi ajang bagi para modifikator untuk tetap berkarya dan produktif di tengah pembatasan aktivitas di luar ruangan saat ini,” ujarnya.

Honda Brio V-Mod diselenggarakan PT Honda Prospect Motor bekerjasama dengan National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) Indonesia. Semua desain dari para finalis Honda Brio V-Mod dapat dilihat pada akun instagram @hondaisme atau dapat langsung dicari dengan hashtag #briovmod3. Masyarakat juga dapat memberikan suara untuk desain favoritnya di akun Instagram @hondaisme mulai dari 8 Agustus hingga 16 Agustus 2020.

Comment