Logitech Swytch Perangkat Tambahan Mudahkan Saat Video Meeting

KalbarOnline.com – Logitech memperkenalkan Logitech Swytch, peningkatan solusi ruang dari Logitech, termasuk Microsoft Teams Rooms dan Zoom Rooms. Produk ini memungkinkan Anda untuk bergabung dalam rapat dengan sistem konferensi video lain dari laptop Anda.

Menggunakan koneksi USB tunggal, Anda dapat mengalihkan kontrol kamera, perangkat audio, dan tampilan di ruang rapat ke laptop Anda. Dengan Logitech Swytch, bergabung atau mengadakan rapat virtual di platform apa pun sekarang menjadi lebih mudah dari sebelumnya.

Menurut Scott Wharton, Vice President and General Manager dari Logitech Video Collaboration, sebagian besar solusi ruang rapat virtual sudah cukup baik dan telah membuat sebuah kemajuan menjadi lebih mudah digunakan. Tetapi sering kali sulit untuk bergabung ke layanan rapat video apa pun yang Anda inginkan.

Baca Juga :  Perkembangan Proyek Tol Langit Palapa Ring Timur

“Agar rapat melalui video menjadi hal yang umum, bergabung dengan panggilan video dengan platform yang berbeda harus semudah melakukan panggilan telepon. Dengan Swytch, kami mengambil langkah lebih dari sekadar ‘menjadikan setiap ruangan sebagai ruang rapat’ dan memungkinkan pengalaman orisinil di ruang konferensi yang dapat digunakan dan dinikmati oleh siapa saja,” ujarnya.

Swytch, memungkinkan Anda menggunakan laptop untuk menjalankan rapat dengan platform konferensi video, webinar, atau perangkat lunak streaming apa pun. Dengan Swytch, Anda bisa bergabung dengan layanan video apapun tanpa hambatan. Terutama jika Anda bertransisi ke platform modern seperti Zoom atau Microsoft Teams dari layanan lama yang pernah Anda gunakan.

Baca Juga :  5 Karakteristik Dan Tingkah Laku Unik Gamer Indonesia Di Twitter

Cukup colokkan konektor USB Swytch ke laptop Anda untuk segera mendapatkan dukungan berkualitas tinggi dari hampir semua layanan rapat video eksternal, apapun standar ruangan Anda. Setelah rapat selesai, cabut Swytch dari laptop untuk meninggalkan ruangan agar siap untuk video meeting berikutnya. Terkait harga dan ketersediaan, Logitech Swytch akan tersedia untuk pembelian secara global mulai akhir Agustus ini.

Comment