Baru Rilis, OPPO Reno4 Terjual 100 Unit Dalam 3 Menit

OPPO baru saja memperkenalkan perangkat terbarunya, Reno4 melalui peluncuran secara daring pada media sosial resmi Facebook, Instagram dan Twitter OPPO Indonesia. Perkenalan perangkat ini dibalut dengan konsep pertunjukan yang menampilkan persona merek Cinta Laura Kiehl dan para OPPO photographer representative.

Pada hari peluncuran kemarin, OPPO juga melakukan flash sale perangkat Reno4 pada situs e-dagang Lazada dengan hasil yang sangat mengembirakan. “Kami mengucapkan rasa terima kasih atas respon yang diberikan oleh konsumen Indonesia terhadap perangkat terbaru kami, OPPO Reno4. Tercatat saat kami melakukan flash sale di situs e-dagang Lazada hari ini, 100 unit perangkat Reno4 habis terjual dalam waktu 3 menit, sejatinya flash sale ini berlangsung mulai pukul 20.00 hingga 24.00 WIB,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Baca Juga :  Ini Topik-topik Paling Banyak Dicari di Google Sepanjang 2020

Reno4 dijual dengan harga Rp4.999 juta di Indonesia. Dengan harga tersebut konsumen mendapatkan berbagai fitur terbaru dan juga perangkat keras terbaik di kelasnya. Reno4 membawa banyak fitur berbasis kecerdasan buatan (AI), seperti pada kamera mengusung fitur AI Color Portrait yang dapat digunakan baik pada kamera depan maupun kamera belakang dan untuk mengambil foto maupun perekaman video.

Fitur ini dapat membuat isolasi objek manusia berwarna sedangkan latar belakang menjadi hitam putih. AI Monochrome Video dapat digunakan untuk merekam video dengan latar belakang hitam putih dan dapat menampilkan hanya warna tertentu seperti merah , biru atau hijau saja yang tampil pada video. Sedangkan pada sisi perangkat keras, Reno4 dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 720G, 8GB RAM, 128GB penyimpanan internal dan juga pengisian daya cepat 30W VOOC Flash Charge 4.0.

Baca Juga :  WhatsApp Web Bakal Bisa Digunakan untuk Telepon dan Video Call

OPPO Reno4 masih dapat dipesan pada periode 6 hingga 14 Agustus 2020, baik melalui situs daring seperti Lazada dan juga beberapa toko fisik OPPO Store yang tersebar di Indonesia. Pada periode pemesanan ini, konsumen akan mendapatkan hadiah berupa Exclusive Giftbox OASE LP02 senilai Rp 1.000.000 dan Bonus Kuota Telkomsel TAU up to 30 GB.

The post Baru Rilis, OPPO Reno4 Terjual 100 Unit Dalam 3 Menit appeared first on KalbarOnline.com.

Comment