Serap Aspirasi, Bacabup Aron Ngopi Darat Dengan Tokoh Masyarakat Sekadau

Bacabup Aron Ngopi Darat Dengan Tokoh Masyarakat Sekadau

KalbarOnline, Sekadau – Bakal calon Bupati Sekadau, Aron menyerap aspirasi masyarakat melalui kopi darat di Warung Kopi Dara tepian Sungai Kapuas bersama sejumlah tokoh masyarakat Sekadau dan sejumlah pemuda di Pasar Sekadau, Kamis (6/8/2020).

Hal itu dilakukan bacalon Bupati yang berpasangan dengan Subandrio sebagai bacalon Wakil Bupati itu untuk menampung berbagai keluhan masyarakat. Suasana kekeluargaan tergambar. Sifat sederhana yang dimiliki Aron melengkapi kedekatan dengan masyarakat.

Baca Juga :  Sat Lantas Polres Sekadau Bantu Mediasi Kasus Laka di Tapang Semadak

Salah satu tokoh masyarakat Sekadau, Haji Juber atau yang dikenal dengan Ayi Juber mendoakan niat baik hati dilancarkan untuk mensejahterakan masyarakat Sekadau.

“Mudah-mudahan dilancarkanlah,” ujarnya Ayi Juber.

Sementara Bacalon Bupati Sekadau, Aron menyampaikan bahwa langkah yang dilakukan itu dalam rangka mendengarkan aspirasi dari masyarakat.

“Sehingga kesempatan kesempatan ini perlu digunakan dengan baik oleh masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan unek-uneknya. Sehingga apa yang menjadi keluhan dari masyarakat yang bisa menjadi program yang kita perjuangkan,” ujarnya.

Baca Juga :  Bupati Rupinus Panen Cabe di Desa Rirang Jati, Petani : Harga Cabe Pedas

Ia menegaskan, jika dirinya bersama Subandrio diberi kepercayaan oleh masyarakat, ia memastikan akan memberikan perhatian lebih kepada pembangunan di Sekadau, namun diharapkan bantuan kerjasama masyarakat pada 9 Desember nanti dalam memilih.

“Karena orientasi pembangunan kita adalah pembangunan untuk Sekadau yang pembaruan,” tukasnya.

Aron menyatakan kesiapannya untuk membangun Kabupaten Sekadau di semua lini dan bidang demi kesejahteraan masyarakat Bumi Lawangkuari.

“Hal itu tentu tidak terlepas dari dukungan masyarakat Kabupaten Sekadau,” tandasnya. (Mus)

Comment