Ingin Pakai Toyota All New Corolla Cross Tanpa Harus Beli, Ini Caranya

KalbarOnline.com  – Ada yang menarik dalam peluncuran Toyota All New Corolla Cross. Mobil yang dibanderol paling murah Rp 457.800.000 untuk varian Toyota Corolla Cross 1.8 A/T rupanya bisa dimiliki tanpa harus membeli.

Ya, dalam situasi pandemi seperti saat ini, Toyota menghadirkan solusi kepemilikan kendaraan yang lengkap. Termasuk juga pilihan Kinto yang bisa memberikan kemudahan menggunakan mobil Toyota tanpa perlu membelinya.

Kinto adalah solusi memakai mobil baru dengan cara berlangganan yang pertama di Indonesia, terutama untuk konsumen individu. Pelanggan dapat mengendarai mobil yang mereka suka layaknya mengendarai mobil pribadi. Ini merupakan bagian dari inisiatif Toyota menjadi Mobility Company.

Anton Jimmy Suwandy, Marketing Director PT TAM saat peluncuran Toyota Cross secara virtual sempat mengatakan kalau program tersebut berbeda dari rental mobil pada umumnya. Dimana biasanya memberikan mobil bekas pakai orang lain kepada konsumennya.

Baca Juga :  Mobil Listrik GM Masa Depan Bakal Punya Fitur Wireless Charging

Akan tetapi dalam program Kinto, unit yang diserahkan kepada konsumen benar-benar mobil baru dari diler. “Mobil ini bisa digunakan eksklusif kepada pengguna dari baru, kilometer dari 0 tetapi tidak perlu jadi ownernya. Bisa dibawa pulang, tanpa perlu memikirkan masalah pajak mobil dan perawatan. dengan adanya Kinto ini membuat customer ada pilihan. mau beli cash oke, beli kredit oke, sekedar menggunakan oke,” ungkapnya.

Program Guaranteed Future Value

Selain itu, khusus untuk varian HEV juga terdapat program khusus Guaranteed Future Value dimana pelanggan yang melakukan pembelian di diler JABODETABEK. Ini bekerjasama dengan Toyota TRUST bisa mendapatkan jaminan harga jual kembali mulai dari tahun ke-1 hingga tahun ke-5.

Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan menyediakan 332 outlet resmi untuk melayani penjualan dan perawatan, termasuk model HEV yang bisa ditangani oleh seluruh bengkel Toyota. Pelanggan tidak akan kesulitan mencari lokasi bengkel resmi Toyota serta bisa menikmati semua keuntungan yang ditawarkan.

Baca Juga :  Canggihnya Kendaraan Angkatan Darat Inggris Pakai Teknologi Hybrid

Seperti gratis servis berkala sampai dengan servis berkala ke-6 maksimum 4 tahun atau 50,000 km (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu) yang termasuk di dalamnya gratis biaya jasa dan suku cadang. Selain itu, tersedia pula warranty selama 36 bulan atau 100.000 km (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu) yang berlaku di seluruh bengkel resmi Toyota.

Untuk pelanggan varian HEV di Indonesia juga mendapatkan tambahan battery warranty 2 tahun atau 50.000 km sehingga total menjadi 5 tahun atau 150.000 km (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu).

Comment