Beredar Foto-foto Diduga IPhone 12 Series, Bodi Makin Singset

KalbarOnline.com – Ini adalah salah satu smartphone paling ditunggu-tunggu tahun ini, perangkat tersebut adalah iPhone 12 Series. Soal perangkat terbaru Apple itu, sekarang kita mungkin telah melihat sekilas wujud iPhone 12.

Ini berkat pengguna Weibo dengan akun Digital Chat Station. Dirinya telah memposting apa yang mereka klaim sebagai foto dari smartphone Apple berikutnya yang tampak semakin ramping alias singset bodinya.

“Layar nyata iPhone 12, layar penuh poni 5,4 inci, kontrol satu tangan, bukankah ini unggulan layar kecil yang Anda inginkan?” Demikian bunyi caption Digital Chat Station dalam unggahan foto perangkat tersebut yang diduga kuat sebagai iPhone 12.

Baca Juga :  Realme C11, Pengganti C2, Tampil dengan Desain Bodi dan Kamera Baru

Gambar-gambar menunjukkan bahwa iPhone 12 akan memiliki layar 5,4 inci, dan akan lebih kecil dari iPhone SE 2020. Akun tersebut mengklaim bahwa takik Face ID akan tetap di tempatnya, dan akan berukuran sama dengan generasi sebelumnya.

Sementara itu, bezel di sekitar tepi layar tampak lebih kecil. Meskipun Anda mungkin khawatir tentang prospek iPhone sekecil itu, untungnya rumor menunjukkan bahwa penggemar Apple akan memiliki beberapa iPhone yang berbeda untuk dipilih dengan ukuran yang lebih besar di atasnya.

Baca Juga :  Xiaomi Hadirkan Smartphone Kamera Kece

Kami berharap iPhone 12 5,4 inci menjadi model dasar, diikuti oleh iPhone 12 Max 6,1 inci, dan akhirnya iPhone 12 Pro Max 6,7 inci. Semua model yang akan datang diharapkan mendapatkan kompatibilitas 5G, serta chip A14 Bionic.

Seperti biasa, Apple tetap bungkam tentang rumor ini dan belum mengumumkan tanggal peluncuran untuk iPhone 12. Namun, raksasa teknologi ini biasanya meluncurkan smartphone andalannya pada bulan September setelah sebelumnya dikonfirmasi mundur selama beberapa pekan, jadi diharapkan kita dapat melihat iPhone 12 Series segera pada bulan Oktober.

Comment