Kahitna, Armand Maulana, dan Afgan Siap Meriahkan Konser Drive-in

KalbarOnline.com – Berlian Entertainment secara resmi mengumumkan konser yang mengusung tajuk ‘New Live! Experience’ yang akan dihelat di Parkir Barat JIExpo, Kemayoran, Jakarta, pada 29 dan 30 Agustus 2020 mendatang. Pertunjukan musik ini berkonsep drive-in mengingat pandemi Covid-19 sampai sekarang belum juga selesai.

Salah satu pengisi acaranya adalah grup musik termama Kahitna yang akan merayakan ’34 Tahun Perjalanan Cinta Kahitna.’ Ia akan tampil di hari pertama pada 29 dan siap membawakan lagu-lagu cinta penuh romansa. Sementara pada 30 Agustus 2020, konser akan dimeriahkan oleh kolaborasi spesial dari dua musisi keren yang tergabung dalam ‘Project A’. Keduanya adalah Afgansyah Reza dan Armand Maulana.

Baca Juga :  65 Ribu Nakes Belum Registrasi Ulang Vaksinasi

Pertunjukan musik ini tentu saja spektakuler. Persembahan Berlian Entertainment bersama Mata Elang Production dan Mahaka Radio Integra dan dipastikan terjaga keamanan dan kenyamanannya. Sebab mengedepankan protokol kesehatan yang harus diikuti oleh seluruh pengunjung dan juga semua panitia.

Dino Hamid selaku Creative & Project Director dari Berlian Entertainment mengungkapkan, konser kali ini akan menjadi pengalaman baru bagi masyarakat dalam menikmati pertunjukan musik.

Baca Juga :  Wali Kota Pontianak Dukung "Kemenkeu Mengajar" Cerdaskan Kehidupan Bangsa

“Dan pada kesempatan hari ini kami secara resmi mengumumkan project duo antara Afgan dan juga Armand Maulana dalam ‘PROJECT A’,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima KalbarOnline.com, Selasa (4/8).

Penampilan Afgan dan Armand Maulana nanti tidak saja menyuguhkan pertunjukan musik kolaboratif yang tentunya akan mengundang decak kagum para penonton. Lebih dari itu, keduanya juga akan tampil spesial dengan treatment khusus yang sudah disiapkan dengan baik.

“Semoga hasilnya keren dan memberikan inapirasi,” harapnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment