Belum Resmi Dirilis, Caviar Sudah Siapkan Iphone 12 Berlapis Emas

KalbarOnline.com – IPhone 12 Series belum dirilis secara resmi. Bahkan belum lama ini, Apple mengumumkan bahwa mereka menunda peluncuran dan penjualan iPhone 12 Series karena kondisi terkait pandemi Covid-19.

Meski perangkatnya belum dihadirkan secara resmi oleh Apple, Caviar yang merupakan perusahaan perhiasan yang juga kerap membuat aksesori gadget dan smartphone ekslusif sudah mengumumkan akan menghadirkan varian eklusif untuk iPhone 12. Unit yang diumumkan Caviar adalah iPhone 12 Pro khusus yang dilapisi emas hampir di seluruh casing.

Harga iPhone eksklusif tersebut dilaporkan mencapai USD 23.000 atau setara dengan Rp 338 jutaan. Kabarnya Caviar berencana untuk melengkapi iPhone 12 tersebut dengan emas 18 karat di bagian belakangnya.

Baca Juga :  iPhone 12 Baru Meluncur, Bocoran iPhone 13 sudah Beredar

Varian eklusif dari iPhone 12 Pro nantinya diberi nama Caviar iPhone 12 Pro Victory Pure Gold. Perangkat tersebut juga dihiasi dengan motif bunga di bagian belakang.

Hiasan bunga mewakili bunga chamomile, yang merupakan bunga nasional Rusia, tempat Caviar berada. Selain balutan emas, ada juga delapan berlian 0,48 karat di perangkat tersebut dengan sisi-sisinya diukir dengan informasi telepon dan nomor uniknya yang menandakan proses produksi memang sangat terbatas.

Baca Juga :  Sold Out! Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 Nusantara Edition yang “Indonesia Banget” Diburu Konsumen

Selain berlapis emas dan taburan berlian untuk iPhone 12 dengan banderol harga yang fantastis, Caviar juga merilis model lainnya yang lebih terjangkau. Caviar juga membuat versi Carbon dan Titanium untuk iPhone 12 Pro.

Unit tersebut dihargai USD 5.060 atau setara dengan Rp 73 jutaan. Selain model Pro, iPhone ekslusif Caviar juga kabarnya akan dibuat untuk model lainnya yakni Pro Max jika Apple masih membawa iPhone 12 Series denyan line up mirip iPhone 11 Series tahun lalu.

Comment