ASUS Republic of Gamers Luncurkan Monitor Portabel ROG Strix XG17AHPE

ASUS Republic of Gamers (ROG) resmi memasarkan produk terbaru mereka yaitu monitor portabel tercepat di dunia ROG Strix XG17AHP.

Monitor portabel ROG Strix XG17AHP menampilkan layar IPS berukuran 17.3″ FHD (1920 x 1080) dengan sudut tampilan lebar dan refresh rate super cepat 240 Hz untuk bermain game super lancar.

Produk ini memiliki baterai bawaan 7800 mAh yang memberikan waktu pemakaian hingga 3,5 jam ketika bermain saat bepergian dengan frame rate maksimum.

Selain itu, teknologi quick-charge menyediakan waktu bermain game 240 Hz hingga dua jam dengan waktu mengisi ulang baterai selama satu jam.

Port USB Type‑C (USB‑C) dan micro-HDMI memberikan konektivitas serbaguna ke smartphone, laptop, game konsol, kamera dan berbagai peralatan lainnya.

ROG Strix XG17AHP memiliki profil tipis berukuran 1 cm dengan berat hanya 1060 gram, serta termasuk Tripod ROG, sebuah Smart Cover dan tas jinjing ROG.

Baca Juga :  Makin Aman, Google Widevine CAS Kini Hadir di Smart Box X1 Prime

Gameplay Supersmooth
Kemampuan andalannya yaitu refresh rate 240 Hz dari produk ROG Strix XG17AHP yang memastikan gameplay supersmooth yang menjadi idaman para gamer.

Selain itu, produk ini mendukung teknologi VESA® Adaptive-Sync yang secara otomatis mensinkronkan refresh rate layar dengan output GPU pada refresh rate berkisar antara 48 Hz dan 240 Hz. Adaptive Sync mencegah output gambar terlihat patah-patah dan menjaga onscreen action super lancar.

ASUS Republic of Gamers Luncurkan Monitor Portabel ROG Strix XG17AHPE 2

Bermain game saat bepergian
Dilengkapi dengan baterai bawaan berukuran 7800 mAh, ROG Strix XG17AHP dapat bertahan hingga 3,5 jam untuk bermain game di 240 Hz setelah baterai di isi penuh. Produk ini juga mendukung teknologi pengisian daya cepat untuk memberikan waktu bermain game di 240 Hz selama dua jam setelah pengisian penuh selama satu jam.

Baca Juga :  Apresiasi Hibah PT CPI, Gubernur Sutarmidji: Tingkatkan Skill Mahasiswa Sedari Dini

Sebuah port USB-C menghandle input daya, sehingga produk ini dapat di isi ulang baterainya ketika terhubung dengan laptop, soket daya atau bahkan baterai portabel.

Port USB-C lainnya dapat digunakan untuk input DisplayPort, sementara port micro-HDMI 2.0 menangani sinyal audio-visual untuk koneksi ke konsol gaming atau perangkat lainnya.

Sepasang speaker 1 watt terintegrasi menyediakan audio tangguh untuk pengguna yang lebih suka bermain tanpa menggunakan headset. Harga ROG Strix XG17AHP dibanderol dengan harga normal IDR9,160,000.

ASUS Republic of Gamers Luncurkan Monitor Portabel ROG Strix XG17AHPE 3

The post ASUS Republic of Gamers Luncurkan Monitor Portabel ROG Strix XG17AHPE appeared first on KalbarOnline.com.

Comment