Resmi Hadir Di Indonesia, BlackShark 3 Dipasarkan Lewat Tokopedia

Sejak kemunculan seri pertama, BlackShark terlihat mulai agresif untuk menghadirkan beberapa jajaran seri terbaru smartphone gaming kembangannya. Menyusul kehadiran seri 2 Pro, kini BlackShark 3 dikabarkan akan hadir dengan membawa memori RAM besar pertama di dunia smartphone gaming dengan kapasitas mencapai 3GB dan dukungan koneksi 5G.

Black Shark 3 telah diupdate dengan prosesor dan teknologi terbaru didedikasikan untuk mobile gamer khususnya di Indonesia. Kehadiran BlackShark 3 ini sendiri diungkapkan telah lolos sertifikasi badan regulator MIIT, sehingga bisa dipastikan akan kehadirannya di pasar smartphone. Dan akhirnya, smartphone gaming ini kini hadir resmi di Indonesia dan bisa didapatkan langsung melalui situs darling.

Baca Juga :  LIma Fitur Smartwatch Ini, Bantu Monitor Kondisi Tubuh Di Masa Pandemi

Dengan produk terbarunya ini, Black Shark telah siap untuk bersaing dalam kategori smartphone yang dikhususkan untuk penggiat game dan juga gadget. Mobile gaming ini telah tersedia di Tokopedia, khususnya untuk versi RAM 12 GB dan Internal memory 256 GB. Harga Black Shark 3 dengan versi ini dijual dengan harga Rp 11.999.000,- dan tersedia juga cashback hingga Rp 500.000,-.

Buat yang belum tahu, Black Shark sendiri sudah merilis 2 seri ponsel gaming. Black Shark 2 series dirilis pada bulan Oktober 2019. Sedangkan Black Shark 3 sudah dibuka masa pre-order-nya sejak 8 Mei 2020 lalu. Black Shark 3 sendiri menyuguhkan spek gaming kelas atas seperti layar AMOLED berukuran 6,67 inci (resolusi 1080×2400). Tak lupa juga layar tersebut memberikan refresh rate sebesar 90Hz. Di bagian dalamnya, ada Qualcomm Snapdragon 865, GPU Adreno 650, serta RAM LPDDR5 12GB yang disematkan ke dalam Black Shark 3.

Baca Juga :  Periode April Hingga Juni, Angka Kejahatan Siber Melonjak Drastis

The post Resmi Hadir Di Indonesia, BlackShark 3 Dipasarkan Lewat Tokopedia appeared first on KalbarOnline.com.

Comment