Mickey Mouse Teken Cek Pajak

KalbarOnline.com – Ratusan perusahaan di Rhode Island dibikin bingung saat menerima cek pengembalian pajak mereka. Sebab, pejabat yang menandatangani cek tersebut bukan kepala keuangan dan pengawas keuangan negara bagian yang mereka tahu. Melainkan Walt Disney dan Mickey Mouse.

Senin lalu (27/7) Divisi Pajak Rhode Island mengirimkan 176 cek pengembalian pajak terhadap perusahaan dan pebisnis. Namun, dokumen tersebut tidak ditandatangani Bendahara Seth Magaziner dan Pengawas Keuangan Peter Keenan. Yang tertera justru nama animator legendaris Walt Disney dan karakter terkenal pertamanya, Mickey Mouse. ”Ada kesalahan teknis dalam sistem pencetakan otomatis kami,” ungkap Jade Borgeson, kepala Rhode Island Department of Revenue, menurut UPI.

Sebenarnya file cek tersebut dibuat untuk sekadar mengetes sistem. Namun, bagian percetakan mengira file itu sudah sah dan siap dikirim. Alhasil, cek tersebut dikirimkan ke alamat tujuan.

Baca Juga :  Alami Tekanan Mental, Seunghan RIIZE Pilih Hiatus Tanpa Batas Waktu

Borgeson mengatakan bahwa pihaknya segera mengirim cek yang benar. ”Akan kami kirimkan dalam jangka waktu satu minggu ke depan,” paparnya.

Baca Juga :  Hubungan Membaik, Kate Middleton Harap Segera Kunjungi Meghan Markle

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment