Consumer Electronic Show 2021 Dikonfirmasi Hanya Dihelat Secara Online

KalbarOnline.com – Consumer Electronic Show (CES) 2020 akhirnya diumumkan akan digelar online. Menurut pengumuman Asosiasi Teknologi Konsumen yang bertindak sebagai penyelenggara, CES 2021 akan menjadi acara digital atau online sepenuhnya.

Sehingga, CES 2020 tidak akan dilaksanakan secara langsung. Inipun kabar baik bagi pencinta teknologi, kalau mereka tak perlu pergi jauh-jauh ke Las Vegas, Amerika Serikat (AS),  di tenagh pandemi Covid-19. Ini juga akan memberi perusahaan dan merek yang lebih kecil peluang yang lebih baik untuk bersaing demi perhatian publik.

Baca Juga :  Akselerasi Teknologi dan Digitalisasi, PLN dan Huawei Resmikan Joint Innovation Center

“Format baru akan memungkinkan peserta untuk mendengar dari inovator teknologi, melihat teknologi mutakhir dan peluncuran produk terbaru, dan terlibat dengan merek global dan startup dari seluruh dunia,” ungkap pihak penyelenggara dilansir dari PRNewsWire.

CES 2021 sendiri akan diselenggarakan dari tanggal 6 hingga 9 Januari, 2021. Kami belum yakin bagaimana ini akan berhasil tetapi mungkin lebih banyak rincian akan mengikuti dalam beberapa bulan mendatang.

Baca Juga :  vivo V19 Segera Hadir Di Indonesia, Ini Tanggal Peluncurannya!

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment