by

Masjid Silaturrahmi Hilir Kantor Terima Satu Ekor Sapi Kurban dari Bank Kalbar

Masjid Silaturrahmi Hilir Kantor Terima Satu Ekor Sapi Kurban dari Bank Kalbar

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Di momen Hari Raya Idul Adha, pimpinan Bank Kalbar Cabang Putussibau secara langsung menyerahkan satu ekor sapi untuk kurban kepada Masjid Silaturrahmi Kampung Prajurit, Kelurahan Hilir Kantor, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Kamis (30/7/2020).

Penyerahan satu ekor sapi kurban oleh Pimpinan Bank Kalbar Cabang Putussibau diterima langsung Ketua Masjid Silaturrahmi Hilir Kantor, Ishal Al Dahar yang didampingi Penasehat Masjid Silaturrahmi Hilir Kantor, Kesuma Halilintar, SH.

Ketua Masjid Silaturrahmi Kampung Prajurit Hilir Kantor, Ishal Al Dahar mengucap syukur dan terima kasih kepada pimpinan Bank Kalbar cabang Putussibau dan jajaran yang telah memberikan satu ekor sapi untuk Masjid Silaturrahmi.

“Setelah pelaksanaan shalat Idul Adha kami rencana akan melakukan pemotongan hewan kurban itu dan nanti akan kami salurkan kepada warga masyarakat yang membutuhkan dan masyarakat kurang mampu, semoga dengan kita berkurban menjadi amal ibadah serta pahala kita diterima Allah,” ujarnya.

Sementara Penasehat Masjid Silaturrahmi Kampung Prajurit Hilir Kantor, Kesuma Halilintar yang akrab disapa Bojoi mengucapkan hal serupa.

“Alhamdulillah kami juga mengucapkan apresiasi serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pimpinan Bank Kalbar Cabang Putussibau beserta jajaran yang membantu serta menyerahkan satu ekor sapi untuk kurban besok,” ungkapnya.

“Yang akan menyalurkan dan membagikan hewan qurban nanti adalah panitia yang sudah dibentuk untuk menyalurkan hewan kurban tersebut,” timpalnya.

“Untuk pelaksanaan shalat Idul Adha di Masjid Silaturrahmi besok Jum’at (31/7/2020) yang bertindak sebagai bilal adalah David Pranata, Khatib Indra Abdurrahman dan sebagai imam adalah Muslim,” tandasnya. (Ishaq)

Comment

News Feed