Smartphone LUNA X Pro Laris Karena Murah Tapi Spesifikasi Tak Murahan

KalbarOnline.com – Brand smartphone LUNA resmi memperkenalkan varian terbarunya yaitu LUNA X Pro yang dibuat dengan mengadaptasi 3 kamera pada bagian belakangnya. Kamera tersebut dilengkapi sistem Artificial Intelligent sehingga menghasilkan foto yang sangat optimal dan maksimal.

Smartphone seri LUNA terbaru ini mendapat respon pasar yang sangat baik ditengah masa pandemi. Hal ini diungkapkan oleh Suryadi Willim selaku Marketing Manager LUNA Smartphone.

“Pada awal peluncurannya mendapatkan respon yang baik. Ini dilihat dari ribuan unit terjual dalam hari pertama melalui rekan-rekan distribusi LUNA,” ujarnya kepada KalbarOnline.com di Jakarta, Rabu (28/7).

Sebagai informasi, smartphone ini mengadaptasi perkembangan teknologi kamera yang baru. Menghadirkan 3 kamera pada bagian belakang dengan spesifikasi 13 MP pada kamera utama. Kamera ini mempunyai fitur Auto Focus, lampu flash LED, dan sensor SONY IMX 135. Mampu menangkap cahaya dengan baik sehingga dapat menghasilkan hasil foto yang cerah dan juga tajam.

Selain itu 3 kamera pada bagian belakang LUNA X Pro masing-masing dilengkapi teknologi AI yang dapat menyesuaikan serta menaikkan kualitas gambar foto yang dihasilkan, walaupun difoto saat situasi yang kurang optimal.

Baca Juga :  Ditenagai Baterai 6.000 mAh, Realme C12 Resmi Dirilis Dengan Harga Rp1,7 Jutaan

Dibekali baterai berkapasitas 4100 mAh, design LUNA X Pro terlihat tetap menawan dari segi tampilan disetiap sisinya. Pada spesifikasi dapur pacunya dipersenjatai dengan chipset Octacore dengan Helio series. Mampu menjalankan berbagai aplikasi di smartphone dengan kencang dan lancar serta diimbangi dengan kapasitas memory yang lega dan besar yaitu RAM 4 GB dan ROM 32 GB.

Layar smartphone LUNA X Pro yang luas dengan ukuran 6.088” dan menggunakan teknologi Water Drop Screen. Ini sangat nyaman digunakan baik untuk menonton, ataupun bermain game.

Karena layar LUNA X Pro menggunakan layar OGS serta dengan pixel yang sangat rapat dan banyak sehingga menghasilkan kualitas gambar yang lebih cerah dan tajam (High Definition). Selain itu pada layar kaca smartphone LUNA X Pro dilapisi sebuah system yang membuat layar tidak mudah meninggalkan sidik jari.

Baca Juga :  Canon EOS 850D Meluncur di Tanah Air, Sasar Fotografer Pemula

Selain fitur unggulan diatas LUNA X Pro masih memiliki fitur unggulan lainnya seperti Face Unlock, Support OTG, Konetifitas 4G LTE, dan Dual SIM. Smartphone LUNA X Pro dibuat dengan sangat memperhatikan tampilannya agar terlihat elegan namun juga unggul di spesifikasi hardware-nya.

Bisa dikatakan LUNA X pro adalah perpaduan antara sebuah seni dengan teknologi yang membuat penggunanya tampil beda dan tetap produktif. Smartphone LUNA X Pro dengan segala keunggulannya hanya dibanderol dengan harga Rp.1.449.000,-

Spesifikasi

  • Layar : 6.088” IPS HD+ Waterdrop Screen Ratio 19.5:9
  • Processor : Helio Octa Core.
  • Memory : 4GB RAM / 32 GB ROM.
  • Camera : Sony IMX 135 Back Camera 13MP + Dual Camera + Flash + AF,  5 MP Front Camera.
  • Battery : Big Battery 4100 mAh.
  • OS : Android 10.
  • SIM : Dual SIM.
  • Connection : 4G LTE, Wifi a/b/g/n/ac, Bluetooth.
  • Feature : Face Unlock, GPS, Support OTG.

Comment