by

Lima Trik Tingkatkan Minat Belanja Online Di Masa Pandemi Covid-19

Tidak dapat dipungkiri bahwa krisis COVID-19 telah mendorong lonjakan tren belanja bahan pangan secara daring (online) di seluruh Indonesia. Sebelumnya, tren belanja online di kalangan masyarakat Indonesia sebagian besar terbatas pada keperluan pakaian dan gadget, tetapi sekarang permintaan telah meluas untuk pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

Warga negara Indonesia, khususnya di kota metropolitan, telah secara aktif membeli makanan berikut bahan makanan secara online sejak adanya wabah pandemi untuk menghindari risiko kontak fisik dan pengiriman tepat secara tepat waktu di depan pintu mereka.

Memanfaatkan tren ini, Sarah Humaira, VP and Head of Marketing, Zilingo ingin membagikan 5 kiat utama untuk para pelaku bisnis kelontong untuk mengembangkan bisnisnya dalam menghadapi permintaan konsumen di antaranya:

Pikat Pelanggan Baru dan Pertahankan Pelanggan yang Ada dengan Promo
Jika bisnis Anda menjual makanan dan minuman online, jangan lupa sesekali memberikan promosi yang menarik untuk memikat pelanggan setia Anda ke toko Anda.

Pahami Lokasi Target Pasar Anda
Jika ingin membuka bisnis makanan atau minuman online, Anda dapat berkonsentrasi di kota-kota besar terlebih dahulu. Setelah bisnis Anda mendapat respons yang baik, Anda dapat mempertimbangkan untuk berekspansi ke area lain.

Jaminan Mutu dan Kualitas Membantu Bisnis Anda
Jangan sampai Anda kehilangan kepercayaan pelanggan Anda dengan menjual barang berkualitas rendah secara online, khususnya barang-barang yang berkaitan dengan kebutuhan sehari-hari, di mana pelanggan mengharapkan kualitas terbaik untuk rumah tangga mereka dan sering kali tidak memeriksa produk sebelum membeli.

Sesuaikan Penawaran Bisnis Anda dengan Kebutuhan Konsumen
Kesadaran kesehatan konsumen mempengaruhi perilaku mereka dalam memilih produk bahan makanan ini sangat relevan sejak wabah COVID-19 hadir di dunia. Ada kesempatan besar bagi bisnis Anda untuk menawarkan makanan dan minuman yang sehat dengan lini produk yang dapat disesuaikan.
Menawarkan Ragam Pilihan Produk bagi Konsumen Secara Online Merupakan Langkah Terbaik untuk Bisnis Saat Ini

Salah satu alasan utama meningkatnya tren belanja online di Indonesia adalah karena pembeli dapat secara terbuka membandingkan harga, kualitas, layanan, dan promosi di antara berbagai penjual.

Menawarkan Ragam Pilihan Produk bagi Konsumen Secara Online Merupakan Langkah Terbaik untuk Bisnis Saat Ini
Salah satu alasan utama meningkatnya tren belanja online di Indonesia adalah karena pembeli dapat secara terbuka membandingkan harga, kualitas, layanan, dan promosi di antara berbagai penjual. Hal ini dikarenakan platform online memungkinkan rantai pasokan grosir dan persaingan antara penjual menjadi lebih jujur dan transparan, ini memungkinkan konsumen untuk memilih produk yang memiliki nilai terbaik.

The post Lima Trik Tingkatkan Minat Belanja Online Di Masa Pandemi Covid-19 appeared first on KalbarOnline.com.

Comment

News Feed