Bupati Tandatangani Naskah Berita Acara Sekaligus Terima Naskah Berita Acara Kegiatan TMMD ke-108

Bupati Tandatangani Naskah Berita Acara Sekaligus Terima Naskah Berita Acara Kegiatan TMMD ke-108

KalbarOnline, Ketapang – Bupati Ketapang, Martin Rantan menghadiri penutupan Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Tahun 2020, di Aula Kodim 1203 Ketapang, Rabu (29/7/2020).

Kegiatan penutupan tersebut ditandai dengan penandatanganan Naskah Berita Acara dan penyerahan Naskah Berita Acara kegiatan TMMD ke-108 tahun 2020 dari Dandim 1203 Ketapang kepada Bupati Ketapang.

Baca Juga :  Gapensi Polisikan CV Kayong Lestari dan Oknum Pejabat Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Ketapang

TMMD merupakan kerjasama yang terpadu dan berkelanjutan antara TNI, Polri, Kementerian/lembaga non Kementerian (LNPK), Pemda yang mensinergikan program masing-masing instansi untuk membantu meningkatkan percepatan pembangunan di daerah-daerah, dengan tujuan meningkatkan taraf hidup masyarakat setempat dengan kriteria sasaran berupa daerah pedesaan khususnya daerah yang tergolong tertinggal atau miskin, terisolasi atau terpencil, daerah perbatasan atau daerah kumuh, juga perkotaan yang terkena dampak akibat bencana.

Baca Juga :  Polisi Ringkus Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Ketapang : Uang 45 Juta Raib

Acara penutupan tersebut dihadiri juga oleh Wakil Bupati Ketapang, Dandim 1203 Ketapang, Forkopimda, para kepala OPD Pemkab. Ketapang dan jajarannya serta undangan lainnya. (Adi LC/Humpro Ketapang)

Comment