Samsung Bakal Luncurkan Galaxy M51, Spesifikasi Makin Menggiurkan

KalbarOnline.com – Samsung akan meluncurkan smartphone Galaxy M31s pada 30 Juli mendatang. Ponsel Galaxy M-series lainnya yang diperkirakan bakal meluncur pada Agustus atau September adalah Galaxy M51.

Baru-baru ini, M51 terlihat menerima persetujuan dari otoritas Bluetooth SIG. Sejauh ini, perusahaan telah mengungkapkan hanya beberapa informasi tentang spesifikasi Galaxy M51.

Sebuah laporan baru dari Sammobile telah mengungkapkan beberapa informasi penting tentang kamera M51. Sebelumnya telah terungkap bahwa Galaxy M51 dapat menggunakan kamera 64 megapiksel.

Belum lama ini publikasi mengungkapkan bahwa lensa utama akan digabungkan dengan sensor ultrawide 12 megapiksel. Lensa tersebut bisa jadi lensa superwide yang sama yang tersedia di telepon Galaxy A51.

Baca Juga :  Fitur Baru, Pengguna WhatsApp Kini Bisa Mute Obrolan Selamanya
Ilustrasi: Bocoran desain Samsung Galaxy M51. (OnLeaks x Pigtou)

Sementara Galaxy M51 dapat menampilkan sistem quad-camera di belakangnya, tidak ada rincian mengenai dua lensa lainnya. Galaxy M31s yang akan datang memiliki dukungan untuk mode kamera Single Take untuk lensa 64-megapikselnya.

Galaxy M51 yang akan diposisikan lebih tinggi dari M31s juga cenderung tiba dengan fitur Single Take. Rumor seputar Samsung Galaxy M51 sebelumnya telah mengungkapkan bahwa ponsel ini dapat menggunakan layar punch-hole S-AMOLED 6,7 inci dengan pembaca sidik jari di layar.

Baca Juga :  Samsung Hadirkan Gelang Pintar Galaxy Fit2, Jagokan Kekuatan Baterai

Handset ini bisa ditenagai oleh Snapdragon 730 dari Qualcomm. Ini akan datang terinstal dengan One UI 2.x berbasis Android 10 OS. Galaxy M51 dapat menawarkan pengguna dengan penyimpanan internal 128 GB.

Ponsel ini juga menampung baterai raksasa dengan kapasitas sekitar 7.000 mAh. Baterai besar kemungkinan dengan dukungan pengisian cepat 25W melalui USB-C. Terkait harga Galaxy M51 masih dirahasiakan.

Comment