3 Rahasia Pria yang Perlu Diketahui Wanita

Setiap orang tentu mendambakan hubungan yang sehat dan juga baik. Hubungan yang sehat ini akan membuat dirinya maupun pasangan bisa benar-benar merasa bahagia ketika menjalani hubungan tersebut.

Sebagai seorang wanita, tak jarang Kamu mungkin berpikir kalau melakukan hal romantis atau mengupayakan berbagai hal demi menjaga hubungan tetap sehat adalah tanggung jawab para pria. Alhasil, ketika pria tidak bisa memenuhi itu semua, Kamu akan merasa kecewa dan merasa bahwa hubungan tersebut gagal.

Nah, daripada Kamu hanya menunggu para pria untuk selalu melakukan apa yang Kamu harapkan demi hubungan yang sehat, coba deh kali ini Kamu mengubah pola pikirmu. Ketahui apa saja yang sebenarnya pasangan priamu harapkan dan percayalah bahwa hubunganmu nantinya akan menjadi lebih sehat.

Baca juga: Apakah Hubungan Anda dan Pasangan Sudah Sehat?

3 Rahasia Pria yang Perlu Diketahui Wanita

Baik Kamu atau pasangan tentu menginginkan hubungan yang sehat. Jika selama ini Kamu selalu berharap pasanganmu memahami dan mengupayakan segala hal demi hubungan yang sehat, tidak ada salahnya untuk bergantian mencobanya. Mulailah memahami ketiga hal berikut yang sebenarnya pria harapkan demi hubungan yang sehat.

1. Pria lebih peduli dengan tujuan

Seorang pria tanpa tujuan dianggap tidak memiliki visi untuk masa depan. Pria selalu dikaitkan dengan tujuan dalam hidup mereka dibanding hanya sekadar hubungan. Mereka diharapkan mampu bertanggung jawab atas pasangannya, keluarganya, teman, dan juga hidup mereka sendiri.

Baca Juga :  Bumil, Jangan Suka Marah-marah, Ya!

Mereka didorong untuk selalu bisa mencapai tujuan hidup mereka sekaligus memikirkan caranya untuk mencapai tujuan tersebut. Di sisi lain, wanita cenderung lebih dikaitkan dengan hal-hal yang berfokus pada hubungan, percintaan, dan kasih sayang.

Jadi, ketika Kamu melihat pasanganmu sedang fokus mencapai suatu hal, tak perlu khawatir. Justru, hal tersebut menunjukkan bahwa ia memiliki tujuan hidup yang ingin diraihnya, termasuk memenuhi harapanmu dalam suatu hubungan. Sebaliknya, jika ia tidak melakukan apa-apa, maka Kamu harus mulai khawatir, Gengs!

2. Pahami bahwa pria juga memiliki kelemahan

Dibanding wanita, pria memang sangat jarang menunjukkan sisi kerapuhan mereka. Tidak heran jika para pria mungkin tidak bisa menunjukkan kesedihan atau bahkan menangis di depan orang lain, terlebih wanita.

Meski begitu, bukan berarti para pria sama sekali tidak mau menunjukkan sisi lemah mereka. Kerentanan pria dan wanita ditunjukkan dengan versi yang berbeda. Secara umum, ketika seorang pria berbicara tentang pekerjaan atau tanggung jawabnya, dan ia justru meragukan dirinya sendiri, maka itu bisa menjadi pertanda bahwa mereka sedang menunjukkan sisi lemahnya. Mereka sangat berharap Kamu sebagai pasangannya untuk tetap berada di sisinya dan menguatkannya.

Baca Juga :  Mums, Ingat 5 Hal Ini Ketika Bertengkar dengan Dads

Baca juga: Hubungan yang Tahan lama, Punya 9 Karakteristik Ini!

3. Jangan selalu menunggu inisiatif pria

Pria sangat suka memenangkan segala hal. Jadi, ketika Kamu bertanya padanya mengapa ia tidak pernah lagi mengajakmu berkencan, itu justru akan menurunkan motivasi dan semangat mereka.

Alih-alih menanyakan alasannya, lebih baik katakan padanya bahwa Kamu merindukan masa-masa berkencan sembari menikmati makanan favorit kalian. Dengan cara ini, ia akan memahami hal-hal yang sempat dilewatkannya dan berusaha melakukan apapun untuk mewujudkannya padamu.

Memiliki hubungan yang sehat tentu menjadi dambaan setiap orang. Oleh karena itu, penting untuk saling memahami satu sama lain. Tidak perlu menganggap bahwa menjaga hubungan yang sehat adalah tanggung jawab sepenuhnya dari pria. Sebaliknya, wanita juga perlu memahami harapan dari pasangannya demi menciptakan hubungan yang sehat dan bahagia. (BAG)

Baca juga: Usia dan Pacaran Lama, Bukan Jaminan Hubungan Kamu Dewasa

Sumber:

Pinkvilla. “3 Things every woman should know about men for a healthy relationship“.

Comment