Andra Berbagi Pengalaman Bermain Gitar dengan Platform InspiraHub

KalbarOnline.com – Berbagi pengalaman dengan menggunakan teknologi belakangan ini makin menjadi tren. Ya, teknologi menjadikan semua kegiatan menjadi mudah, hingga orang belajarpun juga memanfaatkan teknologi salah satunya internet.

Hal ini juga dilakukan Andra Ramadan yang memperkenalkan konten video guitar lesson pertamanya lewat lagu Cukup Siti Nurbaya. Andra juga berencana memberikan detail cara memainkan lagu yang ada di album “Terbaik Terbaik” Dewa 19 yang dirilis pada 1995.

Pendiri sekaligus mastermind Andra and the Backbone ini akan mengupas intro, reff hingga style permainan yang digunakan pada part solonya melalui online broadcast platform InspiraHub. Tak hanya itu, Andra siap berbagi ilmu tentang pendekatan yang digunakannya saat proses penulisan part gitar lagu “Cukup Siti Nurbaya” ciptaan Ahmad Dhani itu.

Baca Juga :  Microsoft Segera Rilis Smartphone Surface Duo Lipat

Sebagai contoh, bagaimana cara menjaga emosi saat memainkan rhythm, step-step pembuatan solo dari awal hingga akhir, hingga proses rekamannya. Apa yang dilakukan Andra ini bukan tanpa alasan.

InspiraHub sendiri merupakan ekosistem edukasi dan kreatif yang bertujuan untuk menfasilitasi konten kreator maupun inspirator. Yaitu dengan membangun sebuah online broadcast platform dalam bentuk fasilitas online yang terintegrasi dengan payment system dan fasilitas fisik studio yang bisa dinikmati dari smartphone, smart-tv dan desktop.

Fasilitas online ini mampu menyiarkan secara bersamaan dengan jumlah pengguna ( viewer ) yang sangat besar, sangat cocok untuk penayangan Live Stream konser musik atau konten dengan viewer yang besar dengan Live Stream Broadcast berkualitas tinggi.

“Kami membangun InspiraHub ini sebagai ‘jembatan inspirasi’ dari para pakar yang ahli di bidangnya ataupun konten kreator ke masyarakat luas sebagai pengguna sehingga pengguna bisa mengakses dengan mudah dan interaktif dengan teknologi broadcast yang berkualitas tinggi atas konten-konten dari berbagai ahli dibidangnya, seperti Andra” kata Sandy Chandra, Business Development InspiraHub.

Baca Juga :  Kembali Unjuk Gigi, Sony Hadirkan Headphone IPX4 Seharga RP1,8 Juta

Sandy menambahkan kalau platform ini sangat berbeda dengan platform yang sudah ada, dengan Youtube sekalipun. Sebagai pemilik konten Anda bisa mengontrol penuh exposure dan viewer dari konten Anda.

Bahkan pengguna akan merasakan seperti berada di ruang kelas yang mendapat product knowledge dari sang ahli secara langsung. Pengguna juga bisa melakukan chat secara interaktif ke ahlinya. Nah menarik untuk belajar atau membuat content.

Comment