by

Walau Jadi Pemain Paling Muda, Teges/Indah Bertekad Berikan Kejutan

KalbarOnline.com – Ganda campuran pelatnas pratama Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Indah Cahya Sari Jamil bertekad membuat kejutan pada ajang Mola TV PBSI Home Tournament.

Teges/Indah menjadi anggota termuda ganda campuran pelatnas yang akan turun pada ajang itu. Mereka akan bersaing dengan 10 ganda campuran yang lebih senior.

Teges/Indah berada dalam grup yang cukup berat. Teges/Indah menjadi penghuni grup D bersama Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang merupakan unggulan kedua dan Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow.

Teges/Indah ingin memberi perlawanan sengit saat berhadapan dengan senior-senior mereka. “Maunya main lepas saja, lawan yang lebih senior kan nggak ada beban. Kami akan coba keluarkan kemampuan maksimal kami dan semoga apa yang sudah kami latih bisa keluar semua dan ingin buat kejutan,” kata Indah dalam siaran pers PP PBSI.

“Kami kan sudah lama nggak ada pertandingan, kami kangen suasana di turnamen. Sekarang ada home tournament ini kami bisa merasakan lagi tegangnya bertanding, kami bisa latihan dari sini dulu. Jadi, kalau ke pertandingan resmi nanti sudah nggak kaget,” lanjut pemain ganda campuran junior nomor satu dunia itu.

Indah menambahkan, di turnamen internal ini, dia ingin bisa bersaing dengan para seniornya. Meskipun di atas kertas mereka lebih kuat, tapi Teges/Indah tidak akan menyerah dan akan memberikan bola-bola susah kepada seniornya.

“Intinya kami mau mereka nggak gampang begitu saja lawan kami,” ujar Indah yang bersama Teges telah meraih gelar juara back-to-back pada ajang Dutch Junior International 2020 dan German Junior 2020.

Pertandingan penyisihan grup ganda campuran Mola TV PBSI Home Tournament akan dimulai besok, Rabu (1/7) pada pukul 08.30 WIB. Teges/Indah akan berlaga di pertandingan ketiga dan langsung berhadapan dengan Hafiz/Gloria.

Comment

News Feed