by

Sukses Juara, Liverpool Isyaratkan Jaga Kedalaman Skuat

KalbarOnline Liga Inggris – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengisyaratkan tak bakal berbelanja secara masif di bursa transfer musim panas mengingat mereka masih memiliki sejumlah nama yang terbilang kompetitif.


Baca Juga:


Sebelumnya, the Reds sempat dihubungkan dengan Timo Werner. Namun penyerang eksplosif asal Jerman justru menerima pinangan the Blues. Kini mereka juga dirumorkan siap membangun benteng kembar di lini pertahanan dengan mendaratkan Kalidou Koulibaly dari Napoli.

Menukil laporan media-media Eropa, untuk Koulibaly, Liverpool menawarkan Dejan Lovren sebagai kesepakatan transfer plus sejumlah uang. Sampai saat ini, belum ada respon dari Napoli selaku tim pemilik. Namun I Partenopei hanya mau melepas sang pemain andai ada tawaran di angka 70-90 Juta paun untuk pemain berdarah Senegal itu.

Meski begitu, Goal International melaporkan jika Liverpool sebisa mungkin bakal mengencangkan ikat pinggang di bursa mendatang. Kabar tersebut seakan bisa memupus kans the Reds mendaratkan pemain berlabel bintang di jendela transfer.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di KalbarOnline.com

The post Sukses Juara, Liverpool Isyaratkan Jaga Kedalaman Skuat appeared first on KalbarOnline.com.

Comment

News Feed