by

Performa Gahar, Bayern Optimis Bisa Raih Treble Winners Musim Ini

KalbarOnline Bundesliga Bayern Munchen tampil begitu garang bersama Hansi Flick musim ini. Presiden Bayern, Uli Hoeness pun sangat yakin timnya bakal bisa menyapu bersih semua trofi yang tersisa, alias treble winners.

Bayern sebenarnya sempat tampil kurang meyakinkan di awal musim 2019/2020. Hal itu terjadi ketika mereka masih dibesut oleh Niko Kovac. Robert Lewandowski cs bahkan pernah merasakan terlempar dari lima besar hingga akhirnya Kovac dipecat pada akhir Oktober dan digantikan oleh Hansi Flick.

Sejak saat itu, performa Die Roten pelan-pelan membaik. Bahkan selepas paruh kedua musim dimulai, Bayern tak pernah berhenti menekan gas dengan meraup 16 kemenangan dari 17 pertandingan Bundesliga. Mereka hanya sekali kehilangan poin penuh, yakni kala diimbangi tanpa gol oleh RB Leipzig Februari lalu.

Bayern akhirnya bisa keluar sebagai juara Liga Jerman dengan menorehkan 100 gol dan unggul 13 poin dari Borussia Dortmund di posisi kedua. Dengan satu gelar sudah didapat, Presiden Bayern, Uli Hoeness pun optimis pasukan Hansi Flick bisa mengunci dua gelar yang tersisa.

Upaya mereka untuk meraih treble winners musim ini akan dimulai dengan menghadapi Bayer Leverkusen di final DFB-Pokal pada Sabtu (4/7/2020) sebelum memulai petualangannya di Liga Champions Agustus mendatang. Saat ini, mereka sudah menjejakkan satu kaki di babak perempatfinal usai menang atas Chelsea 3-0 di leg pertama babak 16 besar.


Baca Juga:


“Jika tim mampu mempertahankan performa seperti ini, saya rasa kami punya peluang bagus untuk memenangi semua trofi yang tersisa.” ucap Uli Hoeness seperti dilansir dari Sport Bild.

“Saya pribadi yakin mereka bisa mempertahankan ritme bagus ini. Sangat spesial tentunya bisa mencetak 100 gol dalam semusim di Bundesliga, sungguh pencapaian yang luar biasa.” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di KalbarOnline.com

The post Performa Gahar, Bayern Optimis Bisa Raih Treble Winners Musim Ini appeared first on KalbarOnline.com.

Comment

News Feed