by

Mengejutkan! Arteta Diminta Tendang Setengah dari Skuat Arsenal

KalbarOnline Liga Inggris – Mantan punggawa Arsenal, David Bentley menyebut jika Mikel Arteta harus menendang setengah dari skuatnya lantaran sebagian besar pemain diklaim tak layak membela klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu. Mengapa?

Sejauh ini, Arsenal memang tampil layaknya tim medioker. Mereka harus kalah dua kali beruntun dari Man City dan Brighton dalam lanjutan Premier League. Sepasang kekalahan tersebut mau tak mau membuat asa mereka untuk mendulang tiket ke Liga Champions sedikit menguap.

Meski di ajang Piala FA Gunners mampu lolos ke semifinal, Bentley menyebut hal tersebut tak cukup lantaran skuat yang dimiliki Arteta dinilai tak kompetitif. Ia menyarankan agar restorasi total harus dilakukan guna mengerek kembali prestasi klub yang seakan tenggelam pasca ditinggal Arsene Wenger.

“Saya tidak tahu apa yang ada di pikiran para petinggi klub karena Arsenal harus membuang setengah tim lalu mendapatkan inti yang bagus. Itu sulit, tetapi bisa dilakukan,” ujar mantan produk akademi tersebut di 888Sport, seperti diwartakan Goal International. “Masalah utamanya adalah kita tidak tahu apakah mereka yang ada di sana punya pikiran yang sama.”


Baca Juga:


Secara khusus, Bentley menyebut kehadiran David Luiz menjadi permasalahan bagi mantan klubnya. Ia bahkan tak segan menyebut sang pemain tak benar-benar dibutuhkan klub. Malahan, Bentley menyesalkan Arsenal tak merekrut Gary Cahill lantaran kemampuan eks Bolton dinilai masih mumpuni guna mengawal lini belakang klub.

“Saya tidak tahu mengapa mereka tidak mencoba mendatangkan Gary Cahill. Mungkin Luiz lebih fashionable padahal Cahill punya kemampuan yang lebih jelas dan terbukti. Dia lebih cocok untuk Arsenal.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di KalbarOnline.com

The post Mengejutkan! Arteta Diminta Tendang Setengah dari Skuat Arsenal appeared first on KalbarOnline.com.

Comment

News Feed