by

Masalah Sudah Mengakar, Arsenal Disarankan Rombak Total Skuadnya

KalbarOnline Liga Inggris – Tak bisa dipungkiri jika masalah di Arsenal sudah mengakar kian mendalam. Butuh operasi besar-besaran untuk bisa menyelamatkan mereka saat ini.

Setelah kompetisi kembali berjalan, Arsenal tak terlihat cukup siap. Kekalahan beruntun dari Manchester City dan Brighton memperlihatkan betapa kronisnya masalah yang ada di sana.

David Bentley, analis Premier League, menilai jika harus ada kesinambungan antar semua pihak di Arsenal untuk bisa mengatasi masalah yang ada di sana.

“Saya tidak tahu bagaimana pemikiran di level para pemimpin, sebab Arsenal harus membuang setengah dari tim mereka dan mendatangkan pemain-pemain inti yang bagus,” ungkap Bentley kepada 888sport.

“Itu sulit, tapi bisa dilakukan. Masalah utamanya adalah kita tidak pernah tahu apakah pembelian pemain yang baru nanti bisa berjalan dalam irama yang sama dengan para petinggi klub.”

Salah satu contoh kebobrokan di Arsenal adalah David Luiz. Menurut Bentley, Luiz memang memiliki kemampuan secara individu, namun saat bersama pemain muda, semuanya berjalan diluar rencana Mikel Arteta.


Baca Juga:



“Saya tidak tahu apakah ini karena kurangnya persiapan saat mendatangkan pemain, tapi rekrutmen untuk posisi empat barisan belakang itu begitu bermasalah. Selalu bermasalah. David Luiz itu adalah masalah,” lanjut Bentley.

“Dia pemain dengan teknis bagus, tapi jika Anda ingin mendatangkan pemain muda dan menciptakan mentalitas juara, apakah dia benar-benar tipe pemain yang tepat untuk itu? Saya terkejut dengan kontrak barunya,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di KalbarOnline.com

The post Masalah Sudah Mengakar, Arsenal Disarankan Rombak Total Skuadnya appeared first on KalbarOnline.com.

Comment

News Feed