by

Kisah Pilu Joe Hart Usai Didepak Pep Guardiola

KalbarOnline Liga InggrisJoe Hart dikenal sebagai salah satu kiper terbaik ketika berseragam Manchester City. Tujuh musim posisinya di bawah mistar gawang tak pernah tergantikan dengan lima trofi domestik berhasil ia raih kala itu.

Namun semuanya berubah 180 derajat ketika Josep Guardiola datang ke Etihad. Sejak musim 2016/17, ia harus berkelana bersama beberapa klub dan kini bahkan tak punya klub untuk menetap.

“Fakta bahwa saya harus duduk di bangku cadangan selama 18 bulan di Premier League tidak akan mendefinisikan ataupun menghancurkan saya. 

“Saya masih ingat diri saya. Saya ingat bermain untuk tim lokal di liga hari Minggu dan mencoba masuk ke tim utama Shrewsbury Town. Saya belajar sejak dini dan Anda harus menjaga agar semuanya tetap dalam perspektif,” ujar Hart kepada BBC Sport.

Kini, Hart tak ingin muluk-muluk dalam kariernya. Dia sudah mengubur asa untuk tampil di klub-klub elite dan hanya berharap diberi kepercayaan untuk tampil reguler. 


Baca Juga:


“Saya tidak terjebak dalam ilusi bahwa Real Madrid akan datang mengetuk pintu, menyingkirkan [Thibaut] Courtois dan merekrut saya. Ada banyak hal yang bisa saya persembahkan. Saya hanya butuh seseorang untuk mempercayai saya dan saya bakalan menebus kepercayaan itu,” kata Hart. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di KalbarOnline.com

The post Kisah Pilu Joe Hart Usai Didepak Pep Guardiola appeared first on KalbarOnline.com.

Comment

News Feed