by

Kapuas Hulu Raih WTP Ketiganya, Bupati Nasir : Berkat Kerja Keras Bersama

Kapuas Hulu Raih WTP Ketiganya

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Untuk yang ketiga kali berturut-turut Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu terus mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) terhadap pengelolaan keuangan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI Perwakilan Kalimantan Barat. Pencapaian yang diketahui secara daring tersebut disampaikan oleh BPK RI Perwakilan Kalimantan Barat melalui rapat bersama Bupati dan Walikota se-Kalimantan Barat yang digelar secara virtual, Senin (29/06/20).

Rapat virtual itu dihadiri langsung oleh Bupati, Wakil Bupati, Sekda, Wakil Ketua II DPRD, Plt. Badan Keuangan Daerah dan Plt. Inspektur Kapuas Hulu.

Keberhasilan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu dalam menyusun dan menyajikan pengelolaan keuangan hingga meraih opini WTP tersebut merupakan bentuk dari keseriusan pemerintah daerah dalam mengelola keuangan daerah. Bupati Kapuas Hulu, AM Nasir menyampaikan bahwa dalam pengelolaan keuangan terutama uang negara maka diperlukan kerja keras dalam pengelolaannya sehingga mendapatkan hasil yang baik. Pencapaian ini, kata dia, berkat kerja keras bersama dalam pengelolaan keuangan yang transparan dan akuntabel. Oleh karena itu, Nasir mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu.

Selain Bupati, turut hadir pula Wakil Bupati Antonius L Ain Pamero, Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu, Rajali, Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, Mohd Zaini, Plt Inspektur Kapuas Hulu dan sejumlah Kepala OPD serta pihak terkait lainnya. (Haq)

Comment

News Feed