by

Inzaghi dan Benvento Memang Layak Bermain di Serie A, Kenapa?

KalbarOnline – Serie A – Mantan pemain AC Milan, Filippo Inzaghi yang menukangi Benevento di Serie B sukses membawa tim berjuluk Gli Sergoni itu promosi ke Serie A untuk musim 2020/21.

Usai pensiun sebagai pesepak bola, legenda AC Milan, Filippo Inzaghi melanjutkan kariernya sebagai seorang pelatih. Filippo pun sempat melatih Rossoneri dan juga Bologna di Serie A. Namun sayangnya Filippo kerap kali raih hasil minor.

Belajar dari pengalaman Filippo pun memilih klub Serie B, Benevento sebagai tantangan barunya. Menariknya pria berusia 46 tahun berhasil mengantarkan Benevento untuk menjuarai Serie B dan berhak promosi ke Serie A musim 2020/21.


Baca Juga:


Benevento dan Filippo sendiri memastikan bermain di Serie A pada musim depan, usai catatkan kemenangan dengan skor tipis, 1-0 saat berhadapan dengan Juve Stabia pada Selasa (30/6) dini hari tadi.

Selain itu Gli Stregoni sendiri memang tampak pantas untuk meramaikan Serie A musim depan, pasalnya dari 31 laga yang telah mereka lakoni, mereka berhasil catatkan 23 kemenangan, satu kali kalah dan tujuh kali imbang.

Selain itu, Benevento sendiri musim ini berhasil menorehkan hasil yang positif dengan catatan mencetak 56 gol dan kemasukan 15 gol. Tak hanya itu, Benevento yang promosi dengan tujuh laga yang tersisa juga menyamai rekor Ascoli di tahun 1977/1978.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di KalbarOnline.com

The post Inzaghi dan Benvento Memang Layak Bermain di Serie A, Kenapa? appeared first on KalbarOnline.com.

Comment

News Feed