by

Cetak Gol Spektakuler Di Final Liga Champions Penyebab Hubungan Zidane dan Bale Di Madrid Kurang Akur?

KalbarOnlineLa Liga – Mantan pemain Tottenham Hotspurs, David Bentley angkat suara terkait situasi Bale di Real Madrid. Menurutnya, Bale banyak dicadangkan Zinedine Zidane karena pernah mencetak gol lebih indah di final Liga Champions.

Bale sudah tujuh musim menjadi pemain Madrid. Kabar bahwa winger asal Wales tersebut tak betah di klub ibukota Spanyol itu terus menyertai perjalanannya bersama Los Blancos sepanjang musim.

Pada bursa transfer musim panas 2019 lalu, Bale bahkan sudah sangat dekat hengkang ke Liga China dengan bergabung bersama klub Shanghai Shenhua. Namun, Florentino Perez memveto transfer tersebut dan membuat Bale batal menyeberang ke klub negeri tirai Bambu itu.

Bale sendiri sebenarnya tidak terlalu buruk selama memperkuat Madrid. Total ada 105 gol dan 67 assist bukti besarnya kontribusi Bale buat Los Blancos. Itu belum termasuk gol-gol kunci yang ia bikin pada final Copa del Rey kontra Barcelona musim 2013/14 dan final Liga Champions lawan Atletico Madrid musim 2013/14 termasuk kontra Liverpool musim 2017/2018.

Tapi anehnya, sejak Zidane ditunjuk jadi pelatih Madrid pada 2016 silam, hubungannya dengan Bale tak pernah bisa akur. Sudah bukan rahasia lagi kalau kehadiran Bale sangat tidak diinginkan oleh pelatih asal Prancis tersebut, dan beberapa kali mengklaim Bale tidak masuk dalam rencana skuadnya dan bakal dijual. Tapi, beberapa bursa transfer lewat, Bale tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

Menurut David Bentley, ini mungkin ada hubungannya dengan gol Gareth Bale di final Liga Champions 2017 ke gawang Liverpool. Gol itu disebut-sebut sebagai gol terbaik di final Liga Champions mengalahkan gol Zidane ke gawang Bayer Leverkusen pada tahun 2002 silam.

“Saat di Tottenham, tekel Gareth Bale sangat baik, tendangan bebasnya bagus, dia juga bisa melempar bola lebih jauh dari siapapun, dan berlari lebih cepat, lebih kuat. Bale juga mampu melompat tinggi untuk menyundul bola. Secara keseluruhan, Bale adalah pemain serba bisa.” ucap David Bentley dilansir dari Marca.


Baca Juga:



“Saya tidak percaya apa yang terjadi padanya di Real Madrid. Menurut saya, Zidane tidak senang karena Bale mencetak gol yang lebih indah daripada dia di final Liga Champions. Kedengarannya itu seperti hal pribadi.” jelasnya.

“Masalahnya Bale tidak sombong, dia hanya pendiam. Dia akan makan malam bersama tapi dia tidak akan banyak bicara, makanya banyak orang menilai dia sombong. Padahal dia memang pendiam.” sambung David.

“Bale sebenarnya pemain yang sangat sukses, tapi dia dicurangi di Madrid oleh Zidane. Dia tidak bersosialisasi karena dia memang pendiam.” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di KalbarOnline.com

The post Cetak Gol Spektakuler Di Final Liga Champions Penyebab Hubungan Zidane dan Bale Di Madrid Kurang Akur? appeared first on KalbarOnline.com.

Comment

News Feed