by

Bukan Inter Juventus atau Lazio, Tim Kuda Hitam Menjadi Klub Paling Menghibur di Serie A

KalbarOnline Serie A – Atalanta boleh dibilang menjadi tim yang paling menghibur dan produktif lantaran La Dea mampu mengepak 80 gol di Serie A. Hal tersebut mau tak mau membuat mereka menjadi tim yang mengasyikan untuk ditonton.


Baca Juga:


Menilik papan klasemen, Josip Illic dan kolega masih bertengger di posisi empat klasemen sementara dengan torehan 57 poin. Andai terus tampil konsisten, bukan tak mungkin mereka bakal kembali mentas di Liga Champions musim depan.

Bedasarkan laporan Squawka, Nerrazzurri mampu mengemas rata-rata tiga gol dalam 14 laga. Mereka mampu mencetak 7 gol dalam satu pertandinga. Dua kali mencetak lima gol, dua kali mencetak empat dan tujuh kali mencetak tiga gol dalam satu laga. Catatan tersebut bahkan tak bisa disamai trio penguasa Serie A macam Juventus, Lazio atau bahkan Inter Milan.

Beberapa pemain mereka pun juga menjadi sosok yang lumayan subur. Josip Ilicic dan Luis Muriel misalnya. Kedua nama ini sukses mengepak 15 gol. Sementara Duvan Zapata mapu melesatkan 14 gol. Tak hanya itu, Atalanta yang gemar menerapkan serangan balik dengan pola 3-4-3 menjadi tim yang lumayan garang dalam mempenetrasi pertahanan lawan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di KalbarOnline.com

The post Bukan Inter Juventus atau Lazio, Tim Kuda Hitam Menjadi Klub Paling Menghibur di Serie A appeared first on KalbarOnline.com.

Comment

News Feed