by

Wonderkid Man United DIpastikan Hengkang di Akhir Musim, Siapa?

KalbarOnline Liga Inggris – Kontrak Angel Gomes bersama Man United bakal rampung di akhir musim ini. Negoisasi kontrak anyar dari kedua belah pihak berjalan buntu sehingga bisa dipastikan Gomes bakal angkat kaki dari Teater Impian pasca musim ini selesai.


Baca Juga:


Bahkan, Manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer sudah bersiap untuk berpisah dengan anak asuhnya tersebut pasca kontrak anyar tak disetujui Gomes. Sebelumnya, kedua belah pihak sudah duduk bersama dan negoisasi tak berjalan sebagaimana mestinya meski United siap memberikan gaji sebesar 30 ribu paun per pekan.

“Saya tidak punya kabar baru, tidak ada apapun. Sepertinya dia akan pergi,” jawab Solskjaer ketika ditanya soal masa depan Gomes, diwartakan Goal International.  “Tidak ada kabar apapun. Tidak ada kesepakatan, pendeknya dia akan pergi.”

Selidik punya selidik, kontrak baru Gomes tak terealisasi lantaran sang pemain jarang mendapatkan tempat di tim utama. Musim ini, menit bermainnya tereduksi jauh. Ia hanya memainkan tiga laga di sepanjang musim ini. Hal tersebut nampak membuat sang pemain gerah dan siap mencari tantangan di tempat baru

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di KalbarOnline.com

The post Wonderkid Man United DIpastikan Hengkang di Akhir Musim, Siapa? appeared first on KalbarOnline.com.

Comment

News Feed